Pages

Bermain Poker , Bisa Melihat Kertu Lawan !


Tips Melihat kartu Lawan Zinga Poker, Siapa yang tidak kenal dengan Zinga Poker, atau Texas Holden Poker dan macam-macam Game Online ini, bahkan sudah banyak yang kecanduan game zinga poker ini. sampai-sampai game online ini dijadikan lahan taruhan atau ajang perjudian digital. Judi internet atau cyberCrime  yang kabarnya ada yang sampai menjual chip poker mereka samapai milyaran chip, dengan harga Puluhan ribu sampai ratusan ribu. dan di negara asal mereka " Zinga Poker"chip poker diperjualbelikan dengan ukuran dollar. ada sekumpulan kabar dari teman-teman saya yang katanya ada yang sampai bertaruh dengan lawan mereka dengan sebuah sepeda motor Mio, jadi bukan chip poker yang mereka jual tapi memang game online zinga poker ini di jadikan media untuk pertaruhan judi mereka. dan sebuah sepeda motor atau uang tunai dan alat taruhan lain yang mereka jadikan sebagai Piala pemenangnya.  

Kembali pada judul postingan saya, Tips Melihat kartu lawan Zinga Poker.
Sebenarnya judul ini saya buat kaena tadi sore saya kedatangan seorang teman yang menanyakan bagaimana melihat kartu lawan zinga poker. " minta tolong untuk di carikan tips melihat kartu lawan dalam hal ini yang dimaksudkan pada game online zinga poker atau texas holden poker.karena saya sendiri kurang menyukai game online dan offline jadi saya kurang mengerti dengan tips rahasia game ini. tapi mengingat pertanyaan teman saya, saya mencoba browsing dan googling kemudian saya menemukan tips -tips game online ini di sebuah forum. tentu saja tips ini hanya copas, dan tentang kebenaran dan hasil dari tips ini saya belum mengujinya. jika ada diantara para sobat ada yang tahu tips melihat kartu lawan zinga poker, boleh share disini. dengan tujuan berbagi informasi Yang benar dan bermanfaat kepada sesama Netter.

Berikut tips melihat kartu lawan zinga poker :

"duplikat chip poker"
" Maaf,  ISI Konten ini Saya Hapus !!! Karena Setelah Saya Uji Script yang ada, Hanyalah Ulah Hacker yang akan merugikan Anda."
SELAMAT BERMAIN!
Source this tips : Tips nya Disini
" catatan pesan saya: karena banyaknya beredar isu kabar, dan  banyak yang melakukan kecurangan dalam tips game zinga poker. sebaiknya saat mencoba tips diatas dan tips dari manapun ..! para sobat berhati-hati. dan buatlah account facebook palsu/duplikat. dengan tujuan untuk menghindari Kecurangan dan kerugian yang disebabkan oleh tips tersebut.
dan saya akan mencoba update kembali dan mencari tips yang benar2 manfaat dan tidak merugikan yang nantinya bisa bermanfaat untuk permainan game online zinga poker ini.
semoga bermanfaat !

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar