Pages

Balesan buwat modus SMS penipuan Minta Pulsa



Agan" pernah ada yg dapet sms penipuan kaya begini :

Tolong belikan mama pulsa dulu yang 20rb di no baru mama ini 085713162800 soalnya teman mama kecelakaan ,sekarang keluarga'a harus di hubungi penting,nanti mama ganti


nah,,sms balesan yang kocak" dari agan" apa nih??



kalo ane :
Utang aja dulu sama counter sebelah mah,nanti ayah yg ganti,aku lg g megang duit sekarang

kalo agan" bls apa nih?
share yg kocak" di mari gan,,


balesan kocak dari agan" :

Quote:
Originally Posted by 1212121 View Post
Dari kmaren minta mulu tapi gak di ganti2 mah.
Quote:
Originally Posted by invincible7 View Post
aku ga punya mama
Quote:
Originally Posted by HelloMeKitty View Post
hahaha mamah ane juga kena sms yg penipuan minta pulsa gt gan.. trus nyokap ane jawab

"mamah minta pulsa? mamah saya kan udh meninggal koq masi bisa minta pulsa emg d sana pake hp juga yah?"

wkwkwkwkw
Quote:
Originally Posted by Cherrys View Post
ane mah
"tadi M-Tronik ngambek sama aku, katanya bon utang udah 250.000 lebih"
hwahwhahw

Quote:
Originally Posted by muhry View Post
tadi ane barusan dapet sms kyak gitu..
ane bles ja gini..
"Aku Bukan Anak Mama... titik...!!!"
Quote:
Originally Posted by razor13 View Post
balesan ane : ma,kalo pulang jangan lupa beliin cendol ya!
[quote=julianpratama;271230313]ane jawab


Quote:
Originally Posted by maharaa View Post
Boro-boro beliin mama, pulsa sendiri aja mau abis
Quote:
Originally Posted by ahlikuburrr View Post
JAWAB SAYA=ASTAGA MAMAH,DASAR TUKANG NGUTANG
kwkw
Quote:
Originally Posted by fajar_zexx View Post
maaf format sms yang anda kirim salah. ketik TRANSFER(spasi)20000(spasi)089795***** kirim ke 123. Info 200

sumber: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=5162774

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar