Pages

Antena External Penguat Signal Internet Modem & HP GSM / CDMA 800-1900 Mhz


Bagi pengguna Modem USB maupun HP yang lokasinya jauh dari Menara BTS atau terhalang gedung-gedung tinggi dan pohon biasanya sering mengalami lemahnya penerimaan signal Internet maupun HP.  Akibat kendala tersebut, maka muncullah masalah baru yaitu :  Lambatnya proses Download maupun Upload.  Untuk itulah maka Antena ini merupakan solusi terbaik untuk masalah tersebut, terutama untuk menambah signal penerimaan dan stabilitas proses download dan upload.  Fungsi Antena ini yang serbaguna, sangat cocok untuk semua jenis Modem USB Wireless dan HP baik GSM maupun CDMA di semua provider seperti :  Flexi, XL, Telkomsel, Starone, IM3, Mentari, Fren, Smart, Esia, Axis, 3 dsb,  yang bekerja pada frekwensi antara 800 Mhz - 1900 Mhz. 
Antena ini adalah jenis Yagi yang mempunyai 10 elemen yang terdiri dari 1 reflektor, 1 driven dan 8 direktor. Fungsi utama dan kelebihan antena ini adalah dapat menerima dan mengirim signal ( RF ) ke satu arah yang dituju dengan penguatan ( gain ) yang tinggi hingga mencapai puluhan decibel ( db ). Semua elemen terbuat dari bahan Alumunium  agar  tahan karat  karena posisi terbaik pemasangannya haruslah berada diluar rumah ( outdoor ) tanpa ada penghalang apapun didepannya.
Anda bisa buktikan sendiri keampuhan Antena ini setelah mencobanya nanti dan kami berikan Garansi untuk semua fungsi dan kelengkapannya bila terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan.
Kami juga sediakan untuk anda Konsultasi Online Gratis mengenai Antena tersebut, baik cara pemasangan, performa maupun informasi lain seputar penanganan masalah penerimaan signal Internet maupun HP yang sedang anda alami saat ini.
 

Contoh Instalasi Antena Yagi


Antena Yagi adalah antena 'directional' ( Pengarah ) yang ditemukan oleh Dr. Hidetsugu Yagi dan Dr. Shintaro Uta dari Tohoku Imperial University di Jepang. Temuan mereka telah diakui oleh dunia kehandalannya. Salah satu kegunaan Antenna Yagi 13db ini selain untuk radio komunikasi juga bisa untuk meningkatkan penerimaan sinyal data 3G pada Modem ataupun HP.

Cara Pemasangan ( Instalasi )
Pemasangannya cukup mudah untuk bisa dikerjakan sendiri. Posisinya bisa dipasang di atap rumah, disisi rumah, diatas pohon dan juga bisa satu tiang dengan antena TV.  Pastikan bahwa antenna ini tidak terhalang oleh tembok, pohon atau apapun diarah depannya, agar dipastikan tetap selalu mendapat penerimaan sinyal yang terbaik. Diujung kabel sudah tersedia soket/ slot khusus untuk menempatkan HP atau Modem USB tanpa harus menggunakan internal konektor lagi ( bila tersedia ).
Setelah terpasang bisa dimulai dengan merubah arahnya kekiri atau kekanan untuk mendapatkan arah yang tepat ke BTS ( Menara Provider ) yang ditandai dengan tingginya level signal yang diterima. 
Bila anda berada diwilayah yang sinyalnya lemah atau jauh dari sumber signal, antena ini secara luar biasa dapat mengatasi masalah signal yang lemah menjadi signal yang kuat dan stabil bila terpasang dengan baik.
Saran kami untuk semua pengguna antena ini  agar hati-hati bila keadaan cuaca kurang baik, seperti hujan yang disertai petir, agar jangan digunakan dahulu  atau sebaiknya modem dilepas sementara dari slot penjepitnya. Itu semua dilakukan untuk menghindari bahaya sambaran/ induksi petir yang langsung maupun tidak,  tetap akan  sangat berbahaya bagi tubuh kita dan juga semua peralatan elektronik.
 
Antena Yagi ini bisa dipakai untuk semua modem 3G  yang memiliki Konektor Antena  maupun tidak.  Antena ini juga terbukti bisa menguatkan semua sinyal seluler seperti  CDMA, HSDPA, HSUPA, UMTS, EDGE dan GPRS  yang berada pada range frekwensi  UHF  800 Mhz hingga 1900 Mhz.
 
Spesifikasi Antena  Super HG-900

Panjang       :  76 cm
Lebar          :  18 mm
Elemen        :  10 bar
Bahan          :  Alumunium
Frek Range  :  800-1900Mhz
G a i n         :  13 db
Kabel coax  :  13 m
Berat           :  1,3 kg
Konektor     :  Induksi
 
 

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar