Pages

Sepak Bola: Indonesia 0 - 2 timor leste


Dalam kompetisi Sepak bola usia dini U-16 timnas muda kita dipecundangi timnas Timor Leste 2 Gol tanpa balas.

sedih, marah, berduka itu yang sedang saya rasakan.
sudah puaskah kau Nurdin Halid menghancurkan sepak bola nasional?
tak ada prestasi dan hanya malu yang kami dapat.
bukan tak mungkin dalam 5 tahun lagi kita diinjak-injak lagi oleh Timor Leste karena team muda ini adalah cikal bakal timnas senior.
dan patut diketahui Timor Leste pada saat menjadi bagian dari Indonesia tak sekalipun pernah mendapatkan emas atau berprestasi di PON, berarti ini menandakan kehancuran pembinaan sepak bola usia muda di era mafioso Nurdin Halid.

kapan kejayaan sepak bola negeri ini kembali jika terus dipimpin oleh bang NAPI

Spoiler for Ini beritanya Gan:


Juru Kunci, Timnas U-16 Berbenah di Malang

VIVAnews - Tim nasional Indonesia U16 meraih hasil mengecewakan di ajang AFF Championship 2010. Pasukan Merah Putih duduk di posisi keempat, lebih rendah satu peringkat dari Timor Leste.

Atas hasil ini pelatih Mundari Karya mengajak anak asuhnya 'mengungsi' ke Kota Batu, Malang. Rencananya di sana Mundari bakal menggembleng banyak hal yang menjadi kekurangan Purwa Putra cs.

TC direncanakan berlangsung hingga tanggal 18 Oktober. Kemudian pada tanggal 20 Oktober timnas U-16 akan bertolak ke Tashkent, Uzbekistan, untuk menjalani AFC U-16 Championship 2010.

"Banyak hal yang harus kita benahi jelang AFC U-16 Championship 2010. Termasuk membenahi fisik, stamina dan mental pemain. Hal itu perlu untuk mendukung teknik pemain yang sebenarnya sudah sangat bagus," kata Mundari seperti dikutip dari situs resmi PSSI, Minggu 26 September 2010.

Selain agenda di atas, Mundari berencana mengubah komposisi pemainnya dengan yang beberapa pemain yang lebih siap. Namun hanya di posisi tertentu saja, salah satunya adalah belum adanya sosok Playmaker.

Tanpa hadirnya sosok di posisi ini aliran bola sering terputus di tengah jalan dan kesulitan dalam menguasai ritme pertandingan.

“ Antoni sebenarnya punya modal memerankan itu (playmaker) dengan skillnya yang tinggi. Namun ia lebih bertipikal sebagai gelandang serang,” tambah Mundari

Di pertandingan terakhir AFF U16, Minggu 26 September 2010, Timor Leste mempermalukan pasukan Merah Putih 0-2 di Stadion Manahan, Solo. Kedua gol negara yang berpisah dari Indonesia ini dicetak Fidel Santos di menit 50 dan Rogerio Seran di menit 56.
• VIVAnews

sumber : http://bola.vivanews.com/news/read/1...ngsi-ke-malang

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar