Pages

Olga Syahputra CURHAT akan berhenti dari entertainment





Lebaran lalu, Olga Syahputra mengaku lebih banyak 'ngobrol' bersama Yang Maha Kuasa. Dalam obrolan tersebut, ia mengaku sempat kepikiran untuk segera meninggalkan dunia entertainment. OlgaDAHSYAT dan juga pelawak ini seakan tak rela akan hengkang dari dunia hiburan.




"Kepikiran pengen deh hidup santai, kan banyak orang santai punya duit. Aku kepikiran kalau aku nggak ada kerjaan, aku di kos-kosan aku, aku kepikiran kayak gitu," katanya dengan wajah sedih. "Kalau gue nggak bisa ngomongnya. Olga pengen cerita, tapi...," lanjutnya dengan tampang ingin menangis kala ditemui di sela Grand Opening Takigawa Resto cabang Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini.


Lalu, apa sih sebenarnya alasannya? "Nggak mau ngomong," ujar Olga. "Kalau aku sudah melakukan yang terbaik...," tangisnya. "Aku pengen ngomong, tapi... kalau aku nggak kuat banget aku pasti ngomong," kata Olga sambil menangis.


Setelah beberapa saat, Olga akhirnya mau bicara juga. Ia mengaku pengen tidak lagi kerja di televisi. Hatinya agak capek dengan segala rutinitas. Tapi, ia juga tidak rela meninggalkan orang-orang yang sayang terhadapnya.


"Itu yang membuat aku maju apa mundur. Pas aku nggak muncul di TV, banyak yang nanyain Olga, banyak yang tanya Olga di mana? Ke mana? Olga kenapa? Banyak yang bilang kalau nggak ada Olga program itu (DAHSYAT) kurang bagus. Ya, Olga jadinya bingung," katanya.


"Ya, susah juga karena gue sensitif. Kalau di TV gue heboh, tapi kalau aslinya sensitif. Biar Allah aja yang tahu. Nanti kalau waktunya tepat juga cerita. Sekarang juga masih kontrak, nanti kalau kontraknya sudah habis juga lihat mau ke mana," sambung presenter yang bakal habis masa kontraknya dengan DAHSYAT pada Januari 2011 mendatang.


Beberapa waktu lalu, Olga memang terlihat absen di acara musik di televisi ini. Misalnya saja di DAHSYATNYA BANDUNG. Tapi ia mengaku tidak tampil karena ada urusan pribadi. Ia juga menampik sudah keluar dari DAHSYAT mulai dari sekarang. "Nggak, kata siapa? Cuti aja kali hehehe... Besok juga gue masuk. Orang sudah diteror Opa (produser DAHSYAT), disuruh masuk terus," pungkasnya.


sumber :http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/olga-syahputra-segera-tinggalkan-dahsyat.html

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar