Pages

Chrome 6 Sudah Muncul, Bisa Didownload



Quote:
Spoiler for berita:
Hari ini merupakan ulang tahun kedua bagi Google Chrome. Para mania tekno masih ingat dua tahun lalu saat Google mengejutkan dunia dengan mengumumkan browser baru lewat komik? Keesokannya Google menyuguhkan gambaran akan seperti apa browser ini dan Google Chrome ini awalnya dirilis sebagai versi beta untuk para pengguna Windows. Sampai hari ini tampilan Chrome tidak jauh berbeda tapi jauh lebih cepat — saat diluncurkan saja Google Chrome ini sudah lebih cepat dari browser lainnya.

Hari ini Google resmi mengeluarkan Chrome 6 sebagai versi terbaru yang stabil. Google mengatakan Chrome hari ini lebih cepat tiga kali lipat dalam hal performa JavaScript dibandingkan Chrome 2008. Peningkatan kecepatan ini tidak diragukan lagi membuat semua browser pesaingnya berupaya menjadi lebih cepat dan pada akhirnya kita sebagai penggunalah yang diuntungkan.

Meski sudah menambah fitur-fitur dan extension baru, Chrome masih tetap gesit. Chrome sampai detik ini masih belum menunjukkan tanda-tanda melambat dalam hal pengembangannya. Browser ini sudah dalam proses berubah menjadi versi 7. Chromium, open source browser di mana Chrome berdasar padanya sudah mencapai versi 7 beberapa minggu yang lalu — dan Chrome versi dev build juga sudah mencapai versi 7. Google mengatakan mereka berharap akan terus mengeluarkan versi baru setiap enam minggu. Beberapa bulan ke depan pasti menjadi masa-masa yang paling penting bagi browser ini. Chrome Web Store akan segera dibuka, membawa aplikasi berdasarkan web ke dalam browser. Lalu tentu saja Chrome OS juga akan keluar akhir tahun ini. Untuk para mania tekno, kami sudah sediakan link untuk mendownload Chrome versi terbaru. Selamat ulang tahun, Chrome.
UNTUK LINK DOWNLOAD ADA DI TKP, GAN.http://maniatekno.com/2010/09/selama...-2-chrome.html

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar