Pages

Twilight Series by Stephenie Meyer


 
Pertama tau twilight,sempat bikin ragu. Seru gag film na? soalnya diliat dari cover film gak gitu menarik. Dan takutnya cuman sekedar film roman biasa. Tapi, begitu liat benar-benar ternyata gw sedikit tertegun melihat sosok cwo bermata keemasan menatap dingin ke suatu arah namun badannya penuh sigap menjaga cwe disampingnya. Dari situ, aku merasa nie film bukan sembarangan. Dan benar aza, gitu gw baca resensinya, gw langsung tertarik dan bertanya-tanya . ada yah vampire yang begitu perfect mpe bikin w gak bisa ngelupain mpe detik ini??

Ngedapetin filmnya tuh gak mudah. Gw nanya-nanya di bioskop daerah gw, ternyata masih belum tayang. Jadi, mw gak mw, gw cuman baca resensi-resensinya di situs internet. Sampai ketika itu, temen lez gw bilang kalo dy udah dapet film’y dalam bentuk dvd. Kontan aza, gw seneng. Yah, walaupun gambar’y kurang bagus en teks rada ancur, gw masih bisa paham. Hehe

Cerita ini dimulai ketika Bella pindah ke Forks yang muram dan bertemu dengan Edward, sosok misterius dengan kulit porselen, mata keemasan & suara merdu yang membuat Bella terpikat.
Edward sang vampir, harus berusaha keras menahan rasa hausnya akan darah Bella yang manis demi cinta yang baru pertama kali ia alami selama 90 tahun hidupnya yang menyedihkan.

Keluarga vampir , The Cullens diceritakan Stephenie Meyer dengan brilliant:
kulit seputih porselen, kecantikan yang mematikan, serta sejarah pra & pasca vampir masing-masing. Kesempurnaan yang dimiliki the cullens family ini kembali ditambah dengan kekuatan supranatural yang selagi hidup erat melekat di jati diri mereka masing-masing. Edward yang bisa mendengarkan pikiran orang-orang di sekitar. Alice yang bisa melihat kejadian masa depan. Jasper yang merupakan pasangan alice, memiliki kekuatan yang mampu mengubah suasana menjadi nyaman dan tentram hanya dengan kehadirannya. Rosalie yang mempu memikat setiap kaum hawa. Esmet yang dikenal sangat kuat. Rene dan Charlise adalah vampir yang sangat berbelas kasih

Cerita menjadi seru ketika Forks kedatangan 3 tamu vampir jahat yang menjadikan Bella sebagai objek buruan dan keluarga Cullens pun bersatupadu menyelamatkan Bella dari para pemburu itu.

Cerita ini ternyata gw ketahui di ambil dari buku best seller karya stephenie meyer ketika filmnya lagi booming-boomingnya. Untung ketika itu, stok masih ada. dengan uang jajan yang gw kumpulin selama beberapa minggu, jadilah novel the best itu ditangan. Dan hasilnya………………………ternyata NOVELnya jaoh LEBIH KEREN. . . .
Bikin gw merinding begitu Edward saling berkasih dengan bella. Seraya kayak gw getoooh hehe yang jadi bellanya hehe. . .

Gw bilangin ma semua-semuanya. Bagi yang mengira novel maupun film ini hanya cinta-cinta belaka. U WRONG!! Cerita ini gw akui TOP BANGET. Imajinas sang pengarang , sumpah, keren banget. Buku ini menggabungkan roman, action & fantasy dengan cukup apik.
Di sri kedua, new moon, Edward ninggalin bella. Alasannya karena dia gak mau bella terluka lagi. peristiwa ulang tahun bella yangembuat Edward berpikir keras dan mengambil langkah tersebut. Bella tentu saja jadi kacau dan mengalami hari-hari yang kembali kelam. Beruntung Jacob, teman kecil bella datang dan berhasil membuat bella kembali bangkit. Tapi, ada satru hal yang membuat bella harus menghadapi kenyataan. Jacob ternyata warewolf!! Musuh abadi para vampire!! So, what are bella doing?? Read it. . .!!

Seri ketiga adalah eclipse. ., disini Edward kembali lagi dengan bella. Namun, ceritanya tidak sampai itu. ci nta Edward kembali di uji ketika Jacob terus-terusan menyerang Edward untuk mendapatkan bella. Jacob yang terkesan licik, selalu memanfaatkan kesempatan sekecil apapun agar bisa membuktikan bahwa bella juga mencintainya. Dan itu terbukti. Bella juga mencintainya. lantas bagaimana hubungan Edward dengan bella?? Apakah Edward mengambil keputusan yang salah lagi sama ketika ia tidak ingin menyakitkan bella dan beranjak ke itali??
Ada 5 seri karangan S. meyer.

Twilight
New moon
Eclipse
Breaking dawn
Midnight sun


Penasaran kisah selengkapnya?? Tunggu apa lagi, segera bergabung di dunia the cullens. Perkaya imajinasi lw semua, buat ngebayangin se perpect apa si Edward ?? so, meeeeeeeeeetttttttttttttttt joooooooooooooooiiiiiiiiiiiinnnnnnnnnnnnnn hahahah



{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar