Pages

Robert Pattinson - Zac Efron Adu Tampang




Kapanlagi.com - Jeritan histeris selalu mewarnai kedua remaja tampan yang merupakan pendatang baru ini. Robert Pattinson (22), si Edward Cullen dalam TWILIGHT dan Zac Efron (21), Troy Bolton, HIGH SCHOOL MUSICAL 1 dan HIGH SCHOOL MUSICAL 2 , merebut perhatian banyak remaja di hampir seluruh penjuru dunia. Sayangnya jeritan histeris itu bukan karena nama mereka masuk daftar nominator Oscar ke-81 ini, melainkan karena wajah tampan mereka.


Mungkin ini karena memang mereka masih sangat muda, sehingga diperlukan jam terbang yang cukup tinggi dan bakat akting cemerlang untuk memajang nama di perhelatan yang menyita perhatian dunia itu. Berjalan di atas karpet, Pattinson dan Zac bagaikan beradu ketampanan. Zac yang memang terlebih dulu turun ke dunia akting 2002 silam, boleh berharap suatu saat namanya akan disebut di malam yang mendebarkan itu.


Suatu kehormatan bagi Pattinson untuk hadir di perhelatan oscar yang pertama kali baginya, "Kukira produserku hanya bercanda saat memintaku hadir malam ini, dan setelah aku benar-benar menginjak karpet ini, ternyata dia tidak bercanda," ungkap Pattinson yang mengaku ngefans pada James Franco, MILK.


Zac sendiri yang tampak menggandeng mesra pasangannya Vanessa Hudgens, mengatakan bahwa mereka gugup berjalan di sepanjang karpet mewah malam itu. "Ya, kami gugup. Ini adalah suatu malam penghargaan yang sangat mendebarkan," ungkap Zac yang tak pernah lepas dari pemeran Gabriella Montez, di film yang diperaninya bersama.

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar