Pages

Robert Pattinson Benci Lensa Kontak



Kapanlagi.com - Robert Pattinson merasa malas muncul di depan publik, pasalnya setiap ia muncul para pemburu berita selalu mempermalukan dirinya.

Nama aktor muda berusia 22 tahun ini seketika melejit setelah peran vampir, Edward Cullen, dilakoni dengan sangat baik dalam TWILIGHT. Namun justru hal tersebut yang membuat Pattinson merasa ia harus banyak berjuang menebus ketenaran namanya saat ini.

Pattinson merasa tak nyaman lagi untuk sekedar berjalan-jalan di luar rumah, "sangat memalukan bagiku saat melihat potret diriku berada di bandara dalam keadaan yang berantakan."

Aktor tampan bermata indah ini memang sangat peduli pada penampilannya, "Mungkin terdengar sedikit aneh, namun aku sangat suka tampil dengan penuh percaya diri."

Pattinson akan kembali berperan berpasangan dengan Kristen Stewart dan Taylor Lautner dalam sekuel TWILIGHT, NEW MOON, yang akan dirilis pada 20 November 2009 nanti. Di dalam sekuel tersebut ada beberapa aspek penampilan yang membuat Pattinson tak senang.

"Memakai lensa kontak adalah hal yang paling kubenci saat memerankan Edward," katanya kemudian, "Aku memiliki mata yang sensitif dan setiap hari aku harus memasang dan melepas kembali lensa kontak tersebut." Pattinson merasa sangat menderita saat terbangun jam 4 pagi, dan merasa seperti ada pasir yang masuk ke dalam matanya

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar