Pages

Pattinson Bikin Efron dan Timberlake Gundah



Kapanlagi.com - Robert Pattinson ternyata membuat gundah rekannya sesama aktor muda, Zac Efron dan Justin Timberlake. Pasalnya, Pattinson mendapatkan sebuah peran besar dalam filmnya yang akan datang, OHIO.

Aktor Inggris ini mendapatkan ketenarannya setelah bermain sebagai Edward Cullen dalam film adaptasi novel, TWILIGHT, dan Cedrig Diggory dalam HARRY POTTER AND THE GOBLET OF FIRE. Dia juga telah ditunjuk untuk memerankan Salvador Dali dalam film LITTLE ASHES yang akan segera dirilis.

Dan peran-peran besar yang didapatkan oleh Pattinson, terutama sebagai pemeran utama dalam OHIO, membuat dunia Hollywood gempar.

Efron dan Timberlake yang mendapatkan peran kecil dalam film yang terinspirasi oleh penembakan para protestan di Kent State University pada 1970 silam itu merasa tidak senang karena peran mereka akan dikalahkan oleh pendatang baru itu.

"Semua orang di dalam industri merasa terkejut melihat Rob tiba-tiba mendapatkan peran besar itu. Zac dan Justin telah bekerja keras lebih lama daripada dia," kata sebuah sumber pada majalah Amerika, Star.

"Pihak Zac ingin Zac yang menjadi peran utama. Dan pihak Justin meminta agar Justin lebih banyak ditampilkan dalam film itu," tambahnya.

Pattinson sendiri akan tetap menjadi Edward Cullen bersama Taylor Lautner dan Kristen Stewart dalam sekuel TWILIGHT, NEW MOON yang akan dirilis tahun ini. (ss/npy) 

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar