Pages

the PerPect Score




Kalo kamu udah usaha buat lulus ujian, tapi ternyata hasilnya mengecewakan, kamu gagal ! so, apa yang bakal kamu lakuin? Ikut ujian ulang dengan belajar lebih keras? Atau malah give up?

Kepikir bakal ngelakuin apa aja demi lulus ujian?? Kayak yang dilakuin ama Kyle and the gank nih! Gara-gara nggak lulus ujian buat masuk perguruan tinggi (di Amerika disebut
SAT, kayak SPMB gitu, Kyle (Chris Evans) dan Matty (Bryan Greenberg) berencana bakal main ‘curang’ , yakni dengan mencuri jawaban SAT.

Sebelum nyusun rencana, mereka berdua malah ngajakin temen lain yang brenasib sama. Jadi deh ketambahan Anna Ross (Erika Christensen) yang cantik nan pinter, Francesca Curris (Scarlett Johansson) si anak pemilik gedung pusat penyimpanan administrasi SAT (School Aptitude Test) , Desmond Rhodes (Darius Miles )si pemain basket yang pengen banget gabung NBA dan Roy(Leonardo Nam) yang aneh bin ajaib.

Begitu semua setuju buat main curang, disusun oleh rencana buat nyuri kunci jawaban SAT. Awalnya sempet gagal gara-gara Kyle keliru mencet mesin fotocopy, dia malah motong-motong jawabannya.

Pantang menyerah, mereka berenam pun bikin plan B yang bener-bener mateng. Tugas pun merata dibagi buat masing-masing orang. Sampai tiba malam dimana mereka beraksi melancarkan rencanannya. Selama beraksi banyak hal-hal yang tak terduga yang mereka alami, mulai dari lupa bawa kunci sampai satpam yang mondar-mandir mulu.

Tetep aza, mereka terus berjuang sampe akhirnya mentok gara-gara yang ada di file computer Cuma soalnya doank. Nggak ada jawabannya. Mau gimana lagi? mereka pun bagi tugas, ada yang ngerjain matematika dan sisannya ngerjain bahasa. Selesai deh. .

upsT!! Nggak semulus yang dibayangkan, ada masalah. . Matty ketangkep polisi! Mau gak mau sih karena sebenarnya dia berkorban biar temen-temennya yang lain bisa kabur. Tapi, ini justru malah mengubah semuannya, termasuk pemikiran mereka tentang SAT. 

pastinya film yang satu ini bisa ngasih kita pelajaran gimana seharusnya kita bisa ngikutin kata hati kita buat mutusin sesuatu yang menyangkut masa depan kita sendiri. Gimana serunya persahabatan yang akhirnya terbentuk meskipun awalnya karena rencana buat curang. Endingnya? Tonton sendiri aza deeh !!


Directed by Brian Robbins

Produced by Donald J. Lee, Jr.

Written by Marc Hyman
Jon Zack
Mark Schwahn

Starring
Erika Christensen
Chris Evans
Scarlett Johansson
Bryan Greenberg
Darius Miles
Vanessa Angel
Leonardo Nam
Kyle Labine
Bill Mackenzie

Distributed by Paramount Pictures

Release date(s) January 30, 2004 (US)

Running time 92 minutes

Country United States

Language English


{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar