Pages

Miley Cyrus, Bintang Remaja Berpenghasilan Jutaan Dolar



Los Angeles (ANTARA News) - Bintang remaja seperti pemeran "Hannah Montana" yang masih berusia 15 tahun, Miley Cyrus, merupakan salah satu bintang muda dengan bayaran tertinggi di planet ini, majalah Forbes mengungkapkan Selasa.

Cyrus, putri penyanyi country Billy Cyrus, mencapai puncak ketenarannya setelah membintangi opera sabun pop remaja Dysney, "Hannah Montana", dan merupakan salah satu bintang muda yang menduduki "urutan 20 besar mahabintang muda dengan penghasilan tinggi", tulis Forbes di laman web miliknya.

Harga tiket konsernya mencapai ribuan dolar di pasar gelap.

Namun demikian, peringkatnya masih kalah dengan Dakota Fanning, bintang cilik dalam film "Charlotte`s Web" yang baru berumur 13 tahun. Pada tahun lalu, Fanning mengantongi pemasukan sebesar empat juta dolar.

Penghasilan mereka yang begitu tinggi sebagian besar berkat kontrak iklan yang menggiurkan. Ini terutama sekali untuk kalangan atlet remaja dengan usia di bawah 25 tahun, kata Forbes yang melakukan survei atas mereka, seperti dilaporkan AFP.

Urutan teratas diduduki oleh LeBron James, pemain basket dari Cleveland, Ohio, yang akan genap berusia 23 tahun bulan ini. Penghasilannya dalam setahun mencapai 27 juta dolar.

Reggie Bush, pemain American football New Orleans yang baru berusia 22 tahun, memperoleh pendapatan senilai 23 juta dolar tahun lalu, demikian pula bintang tenis Rusia, Maria Sharapova, 20 tahun, dengan pemasukan yang kurang lebih sama dengan Bush.

Sementara itu, aktor Inggris Daniel Radcliffe, 18 tahun, yang bermain sebagai bocah penyihir Harry Potter dalam serial laris tersebut, memperoleh pemasukan senilai 15 juta dolar pada tahun lalu.

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar