Pages

Tel4nj4ng Bulat Bersama Ikan Paus Beluga


Bugil Telanjang Bulat Bersama Ikan Paus Beluga - FaceLeakz - Wanita ini menerima tantangan menyelam bugil telanjang bulat di bawah air laut untuk menjinakkan dua paus beluga dalam percobaan yang unik dan kontroversial.

Dia adalah Natalia Avseenko, 36 tahun, dibujuk untuk bugil telanjang bulat sebagaimana disaran oleh para ahli kelautan yang percaya bahwa paus beluga tidak suka disentuh dengan bahan-bahan buatan seperti pakaian selam.

Penyelam asal Rusia ini menyelam dalam keadaan bugil telanjang bulat dimana suhu air mencapai minus 1,5 derajat Celcius


Keindahan alam: Satu pemandangan dimana Natalia Avseenko berenang bugil telanjang bulat bersama ikan paus beluga di Kutub UtaraPaus beluga terkenal karena kemampuannya menyampaikan ekspresi seperti manusia. Tentu saja, paus yang diberi nama Matrena dan Nilma itu tampaknya senang bermain-main dengan Natalia.

Penjinakan paus terjadi di wilayah Oblast Murmansk di ujung utara-barat Rusia di pantai Laut Putih (White Sea) dekat Lingkaran Arktik cabang dari dophinarium Utrish.

Wilayah dimana Natalia menyelam ini merupakan tempat perhentian bagi ikan paus dan lumba-lumba keluar yang digunakan oleh para instruktur untuk menjinakkan mamalia sebelum mereka diangkut ke dolphinariums di seluruh dunia - sebuah praktik konservasi hewan yang mana banyak yang menganggapnya kejam.

Mengambil napas di dalam air: ilmuwan menggunakan teknik yoga untuk menahan napas sampai sepuluh menit saat Natalia diminta bersenang-senang dengan paus yang diberi nama Nilma dan Matrena itu.


Keindahan di dalam air: Paus menunggu Natalia yang bugil telanjang bulat di bawah perairan bersuhu di bawah nol derajat Celecius yang cukup untuk membunuh kebanyakan orang dalam waktu lima menit.Rata-rata manusia bisa mati jika dibiarkan menyelam dengan temperatur air laut sub nol selama lima menit.

Namun, Natalia adalah seorang ahli yoga dan ia menggunakan teknik meditasi untuk menahan napas dan bertahan di bawah air selama sepuluh menit 40 detik.

Ada sekitar 100.000 paus beluga di alam liar. Paus pertama yang terdapat di penangkaran ditunjukkan di Museum Barnum, New York, pada tahun 1861. Ada juga paus beluga di akuarium dan taman laut yang hidup di Eropa, Amerika Utara dan Asia.

Berbagai macam 'ekspresi wajah' paus beluga berasal dari struktur tulang mereka yang lebih fleksibel daripada paus lainnya. Tentu saja kedua paus itu tersenyum lebar bertemu dengan Natalia yang bugil telanjang bulat.


Ruang Langka: Pertemuan Natalia dengan paus berlangsung di wilayah laut yang merupakan tempat untuk menghentikan ikan paus dan lumba-lumba keluar zona mereka



Objek Ruang Langka: Pertemuan Natalia dengan paus berlangsung di wilayah laut yang merupakan tempat untuk menghentikan ikan paus dan lumba-lumba keluar zona mereka.


Meniru ekspresi manusia: paus beluga memiliki 'ekspresi wajah' seperti manusia karena struktur tulang yang lebih fleksibel.


Tersenyum lebar: Ekspresi muka lebar paus beluga yang diartikan dengan senyum lebar telah menjadi hit di akuarium di seluruh dunia.

{ 0 comments... read them below or add one }

Poskan Komentar