Pages

Payudara Malinda Dee Infeksi


Bukan hanya terjadi peradangan di Payudara, Malinda juga kena hipertensi.

Payudara Malinda Dee Infeksi - Setelah dilakukan diagnosa, Malinda Dee ternyata menderita dua penyakit yang cukup berat. Berdasarkan laporan harian pelayanan kesehatan RS Polri, dia menderita hipertensi berat dan radang Payudara atau istilah kedokterannya sikatrik mammae mastitis.

Untuk mengobati penyakit radang payudaranya, Malinda kini ditangani tim dokter bedah plastik. Saat ini, dia dirawat di ruang Cenderawasih I Kelas I, Rumah Sakit Polri, Jakarta. Malinda diketahui menggunakan silikon untuk memperbesar payudaranya.

"Keadaan terakhir Malinda saat ini sedang diperiksa dengan keadaan sakit peradangan pada payudara. Penyebabnya karena kondisi fisiknya drop, kurang merawat sehingga terjadi infeksi payudara," ujar Kepala Bidang Pelayanan Dokter Kepolisian RS Polri, Komisaris Besar Polisi Ibnu Hadjar kepada VIVAnews.com, di RS Polri, Jakarta, Selasa, 31 Mei 2011.

Ibnu juga menuturkan sejak dirawat di Rumah Sakit Polri Malinda sudah menunjukkan gejala dua penyakit itu. Karena itu, saat ini tim dokter telah menangani Malinda dengan cepat.

"Pada saat masuk tanggal 26 Mei jam 3 sore hari Kamis itu dia sudah merasa nyeri pada Payudara, hipertensinya cukup tinggi, disertai sesak nafas, sudah ada gejala penyakitnya," ujar Ibnu.

Pihak rumah sakit, tambah Ibnu, mendapatkan permohonan dari Bareskrim Mabes Polri untuk menangani Malinda. "Sejak itu kami langsung membentuk tim dokter bedah plastik untuk menangani Malinda," terang Ibnu.
Malinda Dee merupakan tersangka kasus penggelapan dana nasabah Citibank. Jumlahnya mencapai Rp17 miliar. (umi)

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar