Pages

Malinda Masih Stres, Operasi Payudara Belum Bisa Dilakukan



Tim dokter yang menangani tersangka Inong Malinda Dee belum bisa mengoperasi payudara Malinda karena kondisi kejiwaan mantan Senior Relationship Manager Citibank itu masih belum baik.

"Kemarin jam 20.00 WIB, saya melihat kondisi Malinda sekitar setengah jam. saya kunjungi kondisi terakhir fisiknya baik, tetapi kejiwaanya masih stres dalam keadaan sadar," ujar Kabid Pelayanan Dokpol Rumah Sakit Pusat Polri RS Sukanto Kombes Ibnu Hajar di kantornya, Jumat (10/6/2011).

Sebagaimana diberitakan, Inong Malinda Dee, tersangka kasus dugaan pencucian uang, dilarikan ke rumah sakit pada Kamis (26/5/2011) dikarenakan berbagai keluhan. Salah satunya rasa sakit di bagian payudara.

Setelah diperiksa, Malinda mengalami radang payudara akibat silikon. Tim dokter telah memberikan obat untuk menghilangkan rasa nyeri akibat peradangan. Tim dokter akan mengoperasi payudara Malinda. Rencananya, operasi dilakukan minggu depan.

Empat dokter spesialis menangani Malinda. Dokter spesialis jantung, dokter spesialis anestesi (anestesiologis), dan dokter spesialis saraf. Ketiganya berasal dari Polri. Satu lagi, dokter spesialis penyakit dalam atau bedah plastik yang merupakan dokter tamu.

Rumah sakit yang akan dijadikan tempat operasi payudara Malinda tergantung dokter bedah plastik. Kabarnya akan dilakukan di Rumah Sakit Internasional Bintaro.

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar