Pages

Inilah Wajah Asli Personil Band GORILAZ


.

Check It Out

MURDOC - BASS


Junior Dan/Dan Left Hand


Junior Dan (atau Dan Left Hand) adalah bassis veteran dari Jamaika. Dia telah sering muncul pada catatan legenda reggae seperti Augustus Pablo dan Burning Spear. Dia merilis sendiri Dub LP, 'KTW Dub' pada tahun 1982. Ia telah merilis beberapa vinyls edisi terbatas pada terbatas format 10 "pada label catatan Jon Jujur sejak Fase Gorillaz Satu selesai Dia. Terlibat dengan proyek Gorillaz hampir secara kebetulan - dia bekerja di sebuah studio di dekatnya ketika Damon menyusun album debut, ia diminta untuk datang dan melihat apa yang Damon kerjakan pada proyek barunya. Dan pada akhirnya ia menempati posisi bass di sebagian besar trek Gorillaz.

Morgan Nicholls


Morgan Nicholls adalah bassist dari band The Senseless Things. The Senseless Things memiliki beberapa top 20 hits dan single lainnya. The Senseless Things berpisah pada tahun 1995. Setelah itu ia mengejar karir solo dengan nama Morgan dan merilis well-received album, 'terorganisir' pada tahun 2000. Sejak itu ia bekerja sebagai bassist untuk The Streets.

Paul Simonon


Paul Simonon Gustave (lahir 15 Desember 1955) adalah seorang musisi Inggris dan artis terkenal sebagai bassist untuk band punk rock The Clash. Recent kerja termasuk keterlibatannya dalam album The Good, The Bad & Queen dengan Damon Albarn, Simon Tong dan Tony Allen, yang dirilis pada Januari 2007. Pada tahun 2010, dia kembali dengan Mick Jones, Simon Tong, Damon Albarn dan teman-teman untuk album Gorillaz, Plastic Beach.

Check It Out

NOODLE - GUITAR


Simon Katz


Simon Katz adalah seorang gitaris di band Jamiroquai 1995-2000, meskipun ia bukan anggota pendiri grup tersebut. Saat ini ia adalah gitaris Ms.Dynamite.


Simon Tong


Simon Tong adalah seorang musisi asal Inggris, teman sekolah Richard Ashcroft, Simon Jones dan Peter Salisbury. Dia bermain di band The Verve. Sejak pecahnya The Verve, Tong menjabat sebagai gitaris Blur dalam beberapa konser live dan berkontribusi di album kedua Gorillaz, Demon Days.

Check It Out

Mohon Di Like Dulu
Follow Juga Ya
Follow Inert_Seven on Twitter

Check It Out

RUSSEL - DRUMM


Cass Browne


Cass Browne adalah anggota band The Psychotics yang kemudian menjadi anggota band The Senseless Things pada tahun 1986. he Senseless Things berpisah pada tahun 1995. Ketika The Senseless Things berpisah, Cass membentuk sebuah band baru bernama Delakota, dan ia melakukan tur selama beberapa tahun. Cass Browne juga bekerja dengan Damon Albarn sebagai drummer pada tahun 2002 'Mali Music'.

Check It Out

2D - VOCAL


Damon Albarnd


Damon Albarn (Lahir 23 Maret 1968) Inggris, adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan produser. Dia telah terlibat dalam banyak proyek profil tinggi dan kolaborasi sepanjang kariernya. Albarn datang memulai karinya sebagai penyanyi dan pencipta lagu utama dari band Britpop Blur, tetapi juga dikenal secara internasional karena karyanya dengan populer band virtual Gorillaz, di mana ia menjabat sebagai kepala sekolah penulis lagu dan vokalis.

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar