Pages

Watak & Karakter Manusia Berdasarkan Weton & Hari Lahir


Sebelumnya saya sampaikan isi thread ini berdasarkan kebudayaan jawa, dan percaya atau tidak terserah individu masing2, saya hanya berniat sharing dan menghibur.


Quote:
Quote:
Jumat : Enerjik mengagumkan.


Sabtu : Membuat orang merasa senang, susah ditebak.


Minggu : Tekun mandiri, berwibawa.


Senin : Selalu berubah, indah dan banyak mendapatkan simpati.


Selasa : Pemarah dan pencemburu, luas pergaulannya.


Rabu : Pendiam, pemomong dan penyabar.


Kamis : Sangar menakutkan.
Quote:
Pahing : Selalu ingin memiliki (barang), kesungguhannya penuh perhitungan untuk mendapatkan untung, suka menolong, mandiri, kuat lapar, banyak musuhnya, kalau tersinggung menakutkan marahnya, suka kebersihan.
Sering kena tipu dan kalau kehilangan jarang bisa menemukan kembali.



Legi : Bertanggung jawab, murah hati, enak dalam pergaulan, selalu gembira seperti tidak pernah susah, sering kena fitnah, kuat tidak tidur malam hari, berhati-hati namun sering bingung sendiri, bicaranya berisi.


Kliwon : Pandai bicara dan bergaul, periang, ambisius, urakan, kurang bisa membalas budi, setia pada janji, ceroboh memilih makanan, banyak selamat dan doanya.


Wage : Menarik tetapi angkuh, setia dan penurut, malas mencari nafkah perlu dibantu orang lain, kaku hati, tidak bisa berpikir panjang, sering gelap pikiran dan mendapat fitnah.


Pon : Bicaranya banyak diterima orang, suka tinggal di rumah, tidak mau memakan yang bukan kepunyaannya sendiri, suka marah kepada keluarganya, jalan pikirannya sering berbeda dengan pandangan umum.
Suka berbantahan, berani kepada atasan.
Rejekinya cukup.
Quote:
TS tidak bertanggung jawab atas kebenaran atau kesesuaian isi thread dengan pribadi anda masing2.

Sumber

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar