Pages

Vicky Shu 'Pernah' Yang Sedikit Seksi


Foto-foto seksi selebritis yang tersebar di dunia maya saat ini tengah heboh dibicarakan. Penyanyi Vicky Shu pun tidak menampik bahwa dirinya juga pernah berfoto sedikit seksi untuk satu majalah.

"Aku sih jujur pernah sekali di majalah, tapi itu masih dalam batas yang wajar, tidak memakai two piece atau lingerie, tapi masih dalam batas yang wajar lah. Nggak tahu kenapa aku gak suka foto, aku kalau difoto malu," katanya ditemui di studio 4 RCTI, Kebun Jeruk Jakarta Barat, Senin (23/5).
Bagi beberapa orang foto-foto seksi bisa dikatakan bakal mendongkrak popularitas mereka. Namun ketika hal ini ditanyakan kepada Vicky, ia mengaku tidak tahu apakah hal itu benar.
"Gak tau yah, mungkin kalau sampai seperti itu ya masih dalam porsinya aja. Seperti foto seksi di foto pria dewasa, itu kan masih tempatnya," katanya.
Penyanyi cantik ini juga mengaku tidak bisa menghakimi pelaku foto-foto seksi. "Aku gak bisa menjudge orang, kalau sampai tersebar ya resiko. Aku juga pernah, yang agak sedikit seksi, anggapan orang agak seksi," tutupnya. (kpl/buj/sjw)



SUMBER

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar