Pages

Tips Menghidari Sebutan/Kesan Cewek Agresif



Jatuh cinta memang bisa membuat Anda melakukan apa saja. Tapi, sejauh mana sih prilaku Anda dianggap wajar olehnya. Jangan-jangan si dia malah kabur. Menjadi seorang cewek memang dituntut kesabaran dan ketenangan, karena Anda (kebetulan) tinggal di Negara dengan budaya ketimuran yang masih kuat.

Sehingga terkadang sedikit proaktif, bisa membuat kesan Anda sebagai seorang cewek agresif. Sikap agresif sendiri tidak selaman merupakan hal negative dalam suatu hubungan, namun perlu pemahaman menganai kapan Anda harus 'main cepat' dan kapan Anda harus 'main halus' untuk mendekati pria pujaan Anda. Lalu apa batasan cewek agresif? Daripada Anda bingung mengenai batasan anggapan cewek agresif, berikut ini tipsanda.com akan memaparkan batasan-batasan untuk menghindari sebutan 'cewek agresif' menurut para pria:

1."…Menelepon lebih dari 5 kali sehari dan SMS puluhan kali dengan topic pembicaraan enggak penting. Belum menjadi pacar saja sudah cerewet, apalagi jadi pacar nantinya," Dannis, 27, Lajang, Legal Officer.

2. "…Mulai cari tahu jadwal kegiatan gue dan selalu muncul di setiap kegiatan gue. Dari mulai makan siang, nongkrong di cafĂ© sampai ke gym. Awalnya memang seperti bertemu secara nggak sengaja, tapi lama-lama dia kok seperti hantu ya, muncul dimanapun gue berada, " Aryo, 29,  Lajang, Marketing Manager.

3. "…Datang ke rumah tanpa diundang. Mesipun dengan kebaikannya membawakan cake favorit, tetap saja langsung ada nilai minus untuknya," Widhi, 29, menikah, Dokter.

4. "…Baru jalan bareng 9 kali, dia sudah minta kejelasan hubungan dan bilang kalau enggak mau hanya jadi TTM-an saya. Saya langsung bingung sekaligus ilfil. Kesannya dia ngebet deh!"Nando, 30, Lajang, Accounting.

5. "…Baru proses pendekatan, di sudah mulai menuntut dikenalkan dengan teman-teman dan keluarga saya. Pernah suatu kali saat sedang ada acara ulang tahun teman, tibak-tiba saja dia datang ke lokasi dan minta ikut bergabung. Tak hanya itu, ia pun mulai menuntut, diantar setiap bepergian. Karena sebal, akhirnya saya tinggalkan saja," Ade, 29, Lajang, Event Organizer.

Namun, dilain sisi agresif yang tepat, justru bisa membuat pria menjadi lebih respek terhadap Anda. Lalu, bagaimanakah cewek agresif yang disukai kaum pria? Berikut ini definisi cewek agresif tersebut:

1."Berani memulai segalanya lebih dulu. Dari sekedar mengajak pergi seorang pria makan, nonton sampai menyatakan perasaannya. Tapi, menurut gue it's ok ya, karena gue juga tipe orang yang pendiam dan pemalu. Jadi, kalau ada perempuan yang mau memulai dulun, gue sih seneng-seneng aja." Adit, 32, Lajang, Kontraktor

2. "Menurut saya sih kalau hanya mengajak makan dan kelakukannya tidak annoying, fine-fine saja. Justru ini menunjukkan emansipaasi perempuan yang tidak hanya menunggu ajakan pria.Biasanya, perempuan agresif justru punya semangat tinggi." Danny, 27 Lajang, Journalist

Bagaimana, masih takut dengan sebutan cewek agresif? Citra cewek agresif memiliki sisi positif dan negative masing-masing, tergantung dari sudut pandang mana Anda melihatnya. Jadi, sebelum menerapkan strategi PeDeKaTe terhadap pria pujaan, alangkah baiknya Anda melihat karakter si dia terlebih dahulu. Karena kesan agresif seorang cewek sangat subyektif, tergantung waktu dan bagaimana karakter pria yang melihatnya.

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar