Pages

Tips Cantik Dari Rangkaian Inovasi Kosmetik


Kondisi iklim tropis menjadi tantangan bagi perempuan Indonesia. Perawatan kulit yang tepat wajib dijalani sebagai perlindungan dari paparan sinar matahari. Selain merawat kulit wajah, perempuan Indonesia juga perlu teredukasi untuk mempercantik penampilan melalui tata rias wajah.

L'Oreal Paris melihat kebutuhan perempuan Indonesia ini dengan meluncurkan rangkaian produk kecantikan. Mulai dari krim wajah sebagai perlindungan harian hingga kosmetik dekoratif yang mempercantik wajah. Terutama pewarna bibir yang menonjolkan penampilan

Krim yang melembabkan dengan perlindungan Radiasi UV A dan UV B dari sinar matahari menjadi tantangan utama kulit setiap hari. Paparan sinar matahari menjadi penyebab utama masalah kulit, terutama pada bagian wajah. Akibat paparan sinar matahari, muncul noda hitam dan kulit kusam yang disebabkan oleh pembentukan melanin di bagian bawah lapisan epidermis kulit. Faktor lain yang juga memengaruhi kondisi kulit di antaranya stres dan polusi. Kulit kering dan warna kulit tak merata menjadi masalah lain yang dialami kebanyakan perempuan di daerah tropis.


L'Oreal Paris merilis formula baru untuk krim pelembab kulit wajah guna mengatasi berbagai masalah ini. L'Oreal White Perfect with Melanin-Vanish diklaim mampu menghambat pembentukan melanin 50 kali lebih kuat. Kandungan bahan aktif SPF 17 dan UV Filter diformulasikan dalam krim untuk melindungi kulit ini. Dengan pemakaian rutin selama empat minggu, krim ini teruji menyamarkan noda hitam dan mengangkat sel kulit mati.

L'Oreal White Perfect Day Cream SPF 17/PA++ with Melanin-Vanish tersedia dalam ukuran mini 20 ml seharga Rp 39.000 dan ukuran 50 ml Rp 80.900.

Lipstik 10 warna
Rahasia cantik juga didukung kosmetik dekoratif. Pemulas bibir 10 warna dari L'Oreal melengkapi rangkaian produk baru pada tahun 2011. Selain lipstik Nutrishine, L'Oreal juga merilis 100 item make up. Di samping juga lima tren warna make up untuk edisi Mei 2011.

"Lipstik Color Rich dari L'Oreal merilis varian barunya, Nutrishine, dengan 10 pilihan warna, dari natural hingga warna berani. Kandungan royal jelly dan shea butter menutrisi bibir dan membuatnya lebih berkilau. Saat diaplikasikan, lipstik ini terasa ringan, menutrisi dan melembabkan sehingga tidak membuat bibir kering," jelas Lia Kurtz, Group Product Manager L'Oreal Paris, di sela-sela peluncuran rangkaian produk L'Oreal di Hotel Ritz-Carlton, Jakarta, Kamis (19/5/2011).

Untuk mengenalkan rangkaian inovasi kosmetik ini, L'Oreal menggandeng Dian Sastrowardoyo sebagai brand ambassador krim pelembab. Sebagai bentuk edukasi make up untuk perempuan Indonesia, L'Oreal juga menobatkan make up artist Adi Adrian sebagai L'Oreal Paris Make Up Artist Ambassador. Melengkapi peluncuran rangkaian produk kecantikan, L'Oreal juga menerbitkan mook (magazine-book). Majalah buku hasil kerja sama dengan majalah In Style ini bisa didapatkan di toko buku mulai 28 Mei.

Melalui mook ini, L'Oreal tak hanya menampilkan produk terkini, tetapi juga memberikan inspirasi dan pengetahuan mengenai kecantikan, terutama tata rias wajah, bahkan fashion. Pasalnya, mook ini juga menampilkan padu padan busana dengan tren warna make up. Desainer Stella Rissa turut andil dalam mook dari L'Oreal untuk memberikan inspirasi gaya busana.

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar