Pages

Sensasi Berkemah Dengan Tenda Transparan


Kemping tentunya akan menjadi lebih seru jika kita dapat semakin dekat dengan alam. Kini, kegiatan berkemah atau kemping dibawa ke tingkat yang baru dengan kehadiran tenda transparan yang berbentuk seperti gelembungan permen karet.

Dengan tenda tranparan ini, acara berkemah akan lebih terasa dekat dengan alam. Maklum saja, dengan bentuknya yang transparan akan terlihat jelas pemandangan panorama lokasi tempat kita kemping. Tenda ini dirancang untuk membuat orang lebih dekat dengan alam. Demikian seperti dikutip dari Orange.

Suasana kemping juga akan terasa berbeda jauh dari bayangan berkemah ala tradisional. Tenda ini dibuat senyaman kamar hotel.

Tenda unik ini diluncurkan tahun ini. Tenda tersebut disewa melalui sebuah situs di seluruh kawasan di Perancis dengan harga sewa 400 poundsterling per malam.

Menurut desainer tenda itu, Pierre Stephane Dumas tenda itu diciptakan layaknya sebuah pondokan biasa untuk malam yang tak biasa.

"Memiliki malam di bawah bintang atau menyaksikan matahari terbit bukanlah sesuatu yang bisa didapat banyak orang dengan pengalaman seperti itu," ucap desainer asal Perancis ini.

Dumas memberi nama untuk rancangannya itu dengan nama 'Bubble Tree' dan juga 'Cristal Bubble'. Rancangan keduanya itu dapat memberikan pemandangan 360 derajat dari daerah sekitarnya. 
 
 
 

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar