Pages

Selena Gomez Buat Pink Berang Gara-Gara Kuda Pink




Sepertinya Selena Gomez bakal jadi bulan-bulanan di dunia maya lagi kali ini. Bukan karena Justin Bieber, tapi justru karena kuda berwarna pink. Dan penyanyi Pink-lah yang akan menjadi lawannya!
Bintang berusia 18 tahun ini baru saja menyelesaikan syuting video klip untuk single terbarunya, I Love You Like A Love Song di Pantai Malibu. Salah satu yang disorot adalah kuda yang dicat pink, yang menemaninya berjalan-jalan di pantai.
Ulah Selena ini rupanya membakar kemarahan Pink. Bukan karena 'warnanya' dipinjam, namun justru karena Pink tak terima dengan perlakuan tak 'berperikebinatangan' Selena, yang semena-mena mengecat tubuh sang kuda putih dengan warna pink menyala.
Perseteruan keduanya pun berlangsung di Twitter dengan Pink yang menulis, "Kalau ada aktivis binatang di sekitar Malibu, di Leo Cabrillo State Beach, ada kuda yang dicat untuk sebuah video klip bodoh. Memalukan."
Pink, yang dikenal sebagai aktivis PETA, juga menulis, "Para seniman harusnya lebih awas dan bertanggung jawab atas tindakan mereka."
Komentar pedas dari Pink ini akhirnya memicu kemarahan fans Selena, yang langsung ditantang dengan jawaban Pink lewat Twitter. "Oh Tuhan, ini video punya dia? Para fans Disney bersatu. Here we go RT@PinkFans_News: @SelenaGomez fans marah pada @Pink," tulis wanita yang tengah hamil ini.
Tak cukup, Pink pun kembali mengungkapkan protesnya dengan menulis, "Tak peduli kalian adalah fansku atau fans siapapun, aku takkan berhenti berbicara tentang penyiksaan binatang. Aku sudah bertanggung jawab di masa lalu, harusnya dia juga." Whew, whose side are you? (dym/mae)

SUMBER

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar