Pages

Lady Gaga Gusur Oprah Winfrey




LOS ANGELES - Berkat penampilannya yang selalu nyentrik, mengusung keunikan dan seni, Lady Gaga dinobatkan sebagai selebriti dunia nomor satu dengan penampilan terunik.
Ajang tahunan yang mendunia, Forbes Celebrity Power 100, telah melambungkan pelantun Poker Face itu di peringkat pertama. Dia bahkan mengalahkan Oprah Winfrey , yang bertengger di posisi pertama empat tahun lalu.
Selain murah hati dengan beramal USD90 juta yang disumbangkan pada tahun lalu dan juga karena kesuksesan tur dunianya, peringkat Gaga menjadi selebriti nomor satu dunia tak lepas berkat dukungan para penggemar melalui jejaring sosial Twitter dan Facebook.
" Lady Gaga daftar puncak kekuatan kita bukan hanya karena dia menyumbang amal USD90 juta, tetapi juga karena 32 juta fansnya di Facebook dan 10 juta followernya di Twitter. Para penggemar membantu memilih singlenya, Born This Way, sehingga mencetak 1 juta eksemplar hit single hanya dalam waktu lima hari," ujar sumber yang dilansir Hollyscoop, Kamis (19/5/2011).
Sementara itu, Justin Bieber, Katy Perry dan Natalie Portman membuat debut mereka pada acara bergengsi tersebut dengan masing-masing berada di peringkat 3, 12 dan 75.
"Jika 10 tahun yang lalu Justin masih membayar iuran di klub-klub kecil dan sekolah-sekolah, namun berkat internet, kini dia sangat populer dengan hits Baby yang telah ditonton lebih dari 500 juta kali di Yuoutube dan menjadi rekor baru," katanya.
Ada juga Bon Jovi yang mengalahkan Simon Cowell . "Mereka (Bon Jovi) adalah salah satu band terlaris tertinggi setiap tahun," kata promotor konser senior, Ron Delsener. "Jon adalah seorang pekerja keras, selalu melakukan tur, serta menghasilkan banyak uang," imbuhnya.
sumber

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar