Pages

Jupe Meringis Mendengar Kesaksian Depe





Sidang atas kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan oleh Julia Perez kepada Dewi Perssik kembali digelar. Setelah sebelumnya ditunda dua kali dengan alasan ketua majelis hakim sakit, akhirnya majelis hakim yang sebelumnya di pimpin oleh Jesayas Tarigan SH, mulai Rabu (18/5) ketua hakim di ganti dengan S. Donatus SH.

Agenda sidang kali ini masih beragendakan mendengar keterangan saksi dari pihak Jaksa Penuntut Umum. Saksi pertama yang di panggil adalah si pelapor, dalam kasus ini adalah Dewi Perssik.

Dewi Perssik yang mengenakan baju berwarna ungu duduk di bangku saksi diminta untuk menceritakan kronologis kejadian oleh majelis hakim. Panjang lebar pemilik 'Goyang Gergaji' ini membeberkan kronologis kejadian yang berawal dari lokasi syuting pembuatan film ARWAH GOYANG KARAWANG.

Kejadian unik terjadi saat Dewi Perssik tak hanya menjawab dengan kata-kata pertanyaan hakim, namun juga dengan memperagakan saat dirinya bersama Julia Perez terlibat aksi perkelahian.

Tak hanya penonton yang tersenyum, Julia Perez yang dalam kasus ini menyandang status terdakwa pun ikut meringis sampai terlihat giginya.

"Maaf majelis hakim, saya memperagakan adegan di sini karena takut majelis hakim tidak memahami penjelasan saya," demikian ujar Dewi Perssik di Pengadilan Negeri Jakarta Timur (18/5).

Julia Perez yang berada di bangku samping bersama para kuasa hukumnya pun kembali tersenyum menyaksikan tingkah Dewi Perssik.

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar