Pages

Download (PD) Aplikasi Office Excel untuk Mobile Handphone


Pecinta Download (PD) akan memperkenalkan Aplikasi java Office Excel Untuk Handphone. Ribed dan tidak ada waktu untuk menulis agenda dan administrasi di Office excel komputer atau laptop anda.
Apakah andaa ingin lebih mudah dan ringkas menulis agenda dan administrasi di dalam handphone anda dengan Excel Mobile."Aplikasi Mobile Excel"

Di dalam aplikasi ini anda bisa menulis dan memformat file layaknya di MS Office Excel di dalam komputer anda. Mulai dari menulis kolom angka, agenda harian didalam rows atau kolom aplikasi Excel Mobile. Dan juga tersedia rumus algoritma matematika seperti yang terdapat di MS Office Excel. Akan tetapi masih terbatas untuk rumus algoritma aplikasi ini hanya menyediakan "SUM", "AVERAGE", "MAX", "MIN". Aplikasi Excel mobile akan ter-up-date jika telah banyak peminat yang menggunakan aplikasi Excel Mobile ini.

Download Aplikasi Mobile Java Excel, Kemudian Simpan Aplikasi pada kartu memori ponsel, dan instal aplikasi Mobile Excel dengan mengakses menu file manager.
Java aplikasi Excel Mobile dapat berjalan pada ponsel OS Symbian, dan beberapa ponsel windows mobile dapat menjalankan aplikasi ini



Aplikasi yang ringan tetapi banyak membawa kemudahan bagi kita. Ingin mencoba Aplikasi Excel Mobile ini.
Silahkan Download disini




sumber :  aplikasijava.co

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar