Pages

Download (PD) Ahriman's Prophecy


Pecinta Download (PD) Sekarang akan memperkenalkan Game Ahriman's Prophercy. Game Gratis ini merupakan game keluaran yang terbaik dari RPG yang sangat memukau. Anda suka berpetualang, berpantasi, atau suka memainkan karakter seseorang. Semuanya akan terjawab di dalam Game Ahriman's Prophecy Free Game



Ahriman's Prophecy adalah salah satu game terbaik dari RPG yang gratis, yang mencangkup petualangan denah yang sangat luas dan signifikan karena semuanya tidak ada kesamaan dari satu denah ke denah yang lain. Para penggemar Dragon Warrior Klasik, Final Fantasy atau RPG dari Nitendo 8bit akan cepat terpikat dengan permainan Ahriman's Prophecy ini.

Ahriman's Prophecy berawal dari dunia fantasi yang indah yang ditakdirkan sebagai tempat yang akan di hancurkan oleh iblis, Dalam upaya yang sudah putus asa dalam menghentikan ramalan oleh puteri cahaya dalam menangkal para iblis yang akan menghancurkan tempat yang telah ditakdirkan untuk jadi sasaran. Kita akan dapat menemukan beberapa orang untuk bergabung dengan kita. dalam menangkal para iblis itu. Masing-masing dengan kemampuan mereka sendiri dengan berbagai senjata yang akan membantu anggota kita.



Kelebihan Game Ahriman's Prophecy 
  1. Berpetualang di dunia fantasi sambil menjelajah dengan santai.
  2. Dalam bertempur terdapat berbagai senjata terutama senjata jarak dekat. Dan juga manta ajaib untuk melawan musuh.
  3. Situasi yang luar biasa yang akan bisa membuat karakter anda di dalam game ini menjadi orang jahat.


Kekurangan Game Ahriman's Prophery
  1. Kontrol karakter yang terbatas
  2. Tidak ada peta, sehingga Navigasi akan menjadi sulit
  3. Akan sering mengalami kematian, di karnakan banyak musuh yang tangguh
Ahriman's Prophecy adalah game RPG yang aktraktif dan sangat menghibur dan bagus bagi semua penggemar seri Game Aweryond.

Penilaian dari Download-Free-Games game ini mendapatkan nilai 7.5 (GOOD)  
Ingin mencoba game ini  







{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar