Pages

'TRUE BLOOD', Jadi Motivasi Anna Paquin Untuk Olahraga





Tuntutan peran memang tak bisa dihindarkan. Semua aktor atau aktris pasti pernah mengalaminya. Tak masalah kalau tuntutan itu mudah dilakukan tapi masalahnya tak semua tuntutan peran itu menyenangkan. Anna Paquin sebenarnya bukan termasuk orang yang rajin berolahraga tapi karena tuntutan peran, mau tak mau ia harus rajin ke gym.
Berperan sebagai Sookie Stackhouse dalam serial TRUE BLOOD mungkin terlihat tak menuntut banyak padahal sebenarnya ada beban berat saat harus memerankan karakter ini dengan baik. "Kalau kita harus menghabiskan setiap jam hari kerja mengenakan pakaian yang tak sepenuhnya menutupi tubuh, kita mau tak mau harus rajin," jelas Anna Paquin seperti dikutip dari Splash News.
Kenapa? Jelas saja Anna tak ingin terlihat buruk saat mengenakan pakaian minim tadi dan olahraga adalah solusi satu-satunya. "Ada sedikit motivasi saat berpikir, 'Hmmm, celana pendek putih dan bikini top? Sepertinya aku harus melakukan senam Pilates pagi ini.'," tambah pemilik nama lengkap Anna Helene Paquin ini. Celakanya, Anna kadang terbawa emosi sampai-sampai ia tak sempat lagi beristirahat karena saking takutnya terlihat gendut saat mengenakan pakaian minim tadi. Semoga saja ini tak berdampak buruk pada aktingnya nanti. (spl/roc)
SUMBER

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar