Pages

Arnold Selingkuh Karena Istri Tak Beri 'Jatah' Seks?




Setelah masalah ras yang terkait dengan perselingkuhan Arnold Schwarzenegger dan Mildred Baena, satu lagi latar belakang skandal ini terkuak. Kabarnya, Arnold mulai berselingkuh karena tak kurangnya hubungan seks dalam pernikahannya dengan Maria Shriver.
Seorang kawan Baena, yang juga adalah mantan pembantu rumah tangga keluarga Arnold, baru saja mengungkapkan bagaimana perselingkuhan ini terjadi, yang dimulai dengan mabuk bersama, dalam wawancara dengan National Enquirer.
Maria Medel, teman Mildred yang juga hadir dalam acara pembaptisan putra di luar nikah Arnold dan Mildred, mengungkapkan bahwa sang pembantu rumah tangga juga sebenarnya 'terobsesi' pada sang bintang TERMINATOR. "Ketika aku mengenal Mildred, dia sudah bekerja di rumah itu selama sekian tahun. Dia punya banyak barang-barang yang dipujanya di rumah, poster film Arnold, fotonya, kliping dari surat kabar, sampai action figures-nya," ungkap sang sumber.
Selain kekaguman Baena pada Arnold, sumber ini juga menyatakan bahwa Arnold sendiri punya masalah besar dalam rumah tangganya, yakni seks. "Mildred bilang kalau Arnold mengeluh bahwa dalam pernikahannya tak ada seks, dan Maria tak pernah berada di sampingnya, dengan pekerjaannya di acara berita TV yang membuatnya selalu keliling dunia," lanjut sang sumber.
Kejadian perselingkuhan antara Arnold dan Mildred pun dimulai ketika keduanya minum bersama dan saling 'curhat', sampai akhirnya keadaan tak terkendali. "Mildred pernah bercerita, satu malam setelah Arnold mengeluh karena merasa kesepian dan tak dicintai, dia mulai minum. Setelah beberapa gelas, Arnold mengajak Mildred untuk minum bersamanya. Satu gelas berlanjut ke gelas berikutnya, dan berikutnya. Mildred bilang mereka mulai berciuman dan berakhir dengan hubungan seks pertama mereka. Mereka berhubungan seks tanpa pengaman," kenang Medel. (dym/mae)
sumber

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar