Pages

Andi Soraya Jadi Promotor






Diam-diam sekeluarnya menjalani hukuman di Rutan Pondok Bambu, Andi Soraya menjadi promotor bernama Wayang Sinema. Pada awal kiprahnya, dia mengadakan Miss Teen Indonesia, sebuah reality tayangan mengenai beauty pageant dengan lisensi langsung dari Donald Trump dan menggandeng boy band Korea 2AM sebagai theme song ajang ini.

"Jadi program Miss Teen ini license dipegang Wayang Cinema, dan kita kerjasama dengan label Inspired. Kita pengen besarkan dunia keartisan indonesia, terutama anak remaja untuk bawa kebudayaan kita keluar," ujarnya saat di temui di Rolling Stone, Ampera, Jakarta, Rabu (11/5).

Alasan Andi menggandeng Inspired adalah agar bisa menggandeng label internasional serta melancarkan artis lokal untuk merambah kancah internasional.

"Makanya kami gandeng Inspired untuk bisa kerjasama dengan label internasional dan juga manajemen artis, supaya artis-artis kita bisa kolaborasi dengan artis-artis luar. Kita akan bantu mereka go international, orang Indonesia akan duet dengan mereka dan mungkin lagu mereka dibawakan penyanyi Indonesia atau sebaliknya," terangnya.

Andi juga menyayangkan dengan banyaknya artis yang ingin go international namun secara individualistis.

Mengenai profesi barunya ini, Andi optimis dengan rencananya. Terlebih dia ingin menjembatani artis tanah air yang mempunyai talenta bagus agar bisa lebih mudah menuju tangga belantika internasional.

"Saya sangat optimis. Bagaimanapun artis kita punya talenta yang gak kalah. Tapi mereka mungkin puas di sini aja. Banyak juga artis Indonesia yang pengen go internasional tapi tidak punya link dan tidak tahu, maka dari itu kita pengen jembatani agar mereka bisa diapresiasi," tukasnya.

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar