Pages

Anang Hermansyah Menikah Tahun Ini?


Musisi Anang Hermansyah akan segera mengakhiri masa dudanya. Pasalnya Anang sudah menemukan tambatan hatinya. Ya, wanita itu adalah Ashanty, kekasih sekaligus rekan duetnya.

Guna melancarkan niatannya, Anang melamar Ashanty melalui layar kaca yang disiarkan secara langsung dalam acara Bukan Empat Mata, Rabu (18/5/2011) malam.

Anang yang merasa belum lengkap melamar kekasihnya melalui layar kaca akan segera melamar Ashanty sesuai adat dan tradisi yang dianutnya. "Insyallah tahun ini," ujar Anang saat ditemui di kediamannya di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Rabu (19/5/2011).

Anang yang sudah berpisah dengan KD 2009 lalu, mengaku jika sudah memantapkan hatinya jika Ashanty adalah wanita yang pantas bersanding dengannya di pelaminan. "Harus yakin lah. Hidupkan ini kan terus berjalan, ketika aku dipertemukan dengan orang yang pas ya disyukuri," jawabnya datar,"

Pihak keluarga besar Anang, pun sudah menyerahkan segalanya kepada Anang dalam menentukan pilihan hidupnya. "Keluarga bilang 'ya bagaimana baiknya kamu'," tukas Anang. 

SUMBER

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar