Pages

10 Permintaan Anak Kepada Ayah nya




1. Tanganku kecil, tolong jangan terlalu perfek ktika aku sedang melakukan sesuatu. Kakiku pendek, tolong jangan terlalu cepat ktika berjalan bersamaku

2. Mataku belum seperti mata AYAH, maka tolong beri aku kesempatan untuk menjelajahi dunia ini.

3. Aku tahu AYAH sangat sibuk baik di rumah maupun di kantor, namun tetaplah berikan waktu untukku walau sedikit.

4. Perasaanku lembut, perlakukan aku sebagaimana AYAH ingin diperlakukan orang lain

5. Aku adalah hadiah spesial Tuhan untuk AYAH, maka perlakukan aku sesuai dengan kehendak Tuhan.

6. Aku ingin tumbuh dengan optimal, kalau AYAH ingin mengkritik maka kritiklah tingkah lakuku yang salah bukan membenciku.

7. Aku belajar dari banyak salah dan kalah maka berikan kesempatan untuk mengalami kegagalan

8. Mohon tidak slalu membandingkan aku dengan siapapun karna aku adalah aku.

9. Aku punya duniaku sendiri, maka aku butuh ruang dan waktu tanpa harus ada AYAH

10. Bawalah aku rutin ke masjid (rumah ibadah lainnya, buat pemeluk agama lain) , berikan aku contoh bagaimana menjadi muslim (menjadi pemeluk agama yang baik). Aku ingin tahu lebih banyak tentang Allah dan Rasul-NYA

Mudah2an dapat bermanfaat buat kawand2 para ayah maupun calon ayah untuk menjadi AYAH TERHEBAT

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar