Pages

10 Keinginan Tersembunyi Para Suami yang aneh - aneh





Kami suka keadaan tenang dan faktanya, saat kami mendapatkan hal itu, maka semakin banyak pula yang akan kami lakukan untuk Anda. Ini artinya jangan tanya lagi jika Anda sudah tahu.

Melalui sebuah polling yang diluncurkan beberapa waktu lalu, Text In The City bertanya pada 100 pria yang berdomisili di New York City tentang apa yang sebenarnya mereka inginkan berkaitan dengan pasangan mereka. Setelah membaca deretan 10 hal keinginan tersembunyi mereka, maka mari kita buat pasangan bahagia dan beri mereka apa yang mereka cari, bahkan sebelum mereka memintanya...Setuju?

Spa

Tenang, tak perlu histeris begitu dong. Ini bukan buat kami kok, namun untuk Anda tentunya. Kami ingin Anda pergi spa sehari bersama dengan teman wanita Anda. Bukan karena apa-apa, hanya saja kami sangat suka bau wangi itu. Dan, juga aura segar yang terpancar begitu Anda selesai nyepa. Aneh memang, tapi begitulah adanya. Saat melihat Anda bahagia, kami pun ikut bahagia juga. Jadi, silahkan ambil perawatan spa sehari dan pulanglah dalam keadaan segar dan siap untuk aksi malam nanti.

Lewati saja reuni itu sekali-kali ya

Menemui orang tua dan keluarga besar Anda tentu merupakan hal yang menyenangkan, namun kami juga ingin bisa melewatkan hari Minggu sendirian tanpa gangguan. Kami suka kok bersama mereka, namun bukan berarti kami harus menghabiskan waktu luang yang ada bersama mereka terus menerus kan? Kadangkala, kami pun juga butuh waktu santai, yah sekedar duduk di depan TV.

Seks
Yang ini pasti dong!

'Wanita nakal'

Tolong, jangan biarkan kami menjelaskan hal ini pada Anda. Memang aneh dan memalukan, namun kami memang suka tipe 'wanita nakal'. Tapi, tunggu dulu! Jangan salah paham! Kami tidak menyukai wanita tipe ini pada sepanjang waktu kok, hanya saja tak ada salahnya kan jika sesekali Anda bertingkah nakal....Ini akan membuat kami merelakan apa saja, benar-benar apa saja... untuk Anda.

Sssh...diamlah!

Kami suka keadaan tenang dan faktanya, saat kami mendapatkan hal itu, maka semakin banyak pula yang akan kami lakukan untuk Anda. Ini artinya jangan tanya lagi jika Anda sudah tahu, kami telah selesai membersihkan kamar mandi, mengeluarkan sampah, atau mengajak anjing kita jalan-jalan, dan jangan minta (terus) kami melakukan hal itu. Semakin sedikit Anda meminta, semakin banyak yang akan kami lakukan. Percaya deh![break]

Kencan heboh

Kami suka hal-hal baru dan ini bukan hanya soal aksi di ranjang saja. Kami suka saat Anda menambahkan sesuatu yang beda (hingga gila-gilaan) dalam jadwal rutinitas. Kencan dengan pasangan memang harus, namun kami juga ingin merasakan kebebasan seperti saat bujang dulu. Apapun yang baru memang bisa membuat kami merasa segar dan senang...selalu.

Mendekatlah sayang!

Ehm, yang satu ini tidak sama dengan seks. Kami hanya suka merasakan tubuh Anda ada di dekat kami. Jadi, lain waktu saat Anda ingin naik ke ranjang lebih dulu, kejutkan kami dan naiklah dalam keadaan bugil. Namun hati-hati! Bisa jadi Anda tidak bisa lelap dalam segera.

Katakan kami tampak seksi

Kami tahu kami bukan Brad Pitt, namun tolonglah 'bohong' sedikit pada kami sesekali saja. Tidak mudah bagi kami bersikap percaya diri dan jantan setiap waktu, namun kami selalu mencoba. Jadi, saat Anda memikirkan tentang hal ini, kami sangat senang bila mendengar dari mulut Anda tentang betapa kerennya kami.

Gantian sesekali ya

Ya..ya..ya, kami tahu kok kalau Anda repot memasak makanan dan mengatur rumah, namun dari waktu ke waktu, kami juga senang bila sesekali Anda yang mengajak anjing kesayangan jalan-jalan dan membiarkan kami rileks barang sejenak. Saat Anda memanjakan kami, Anda akan mendapatkan 10 kali lipat 'kemanjaan' dari kami. Dijamin deh!

Mendengar 3 kata magic itu

Katakan saja, semua ini hanya karena "Aku sayang kamu"....

Melihat berbagai keinginan tersembunyi para suami di atas, jelas bahwa sebenarnya pria bukanlah makhluk yang rumit. Jadi, tak susah sebenarnya untuk membuat pasangan bahagia. Apalagi saat kita memperlakukan mereka seperti raja, hasilnya mereka juga akan memperlakukan kita seperti ratu lho.


{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar