Pages

Waduh Blog Aku Ada Tulian "Services for this domain have been discontinued"


Mo berbagi uneg-uneg nih. Bete sekali nggak tau kenapa pas mo ngecek blog , tiba-tiba muncul pesan :
"Services for this domain have been discontinued"
Waduh langsung saja sontak kaget, kenapa lagi ni blog gue, saya refresh berulang-ulang ternyata hasilnya tetap sama, dan diamat-amati dibrowser ternyata dari blogspot blog ini di redirect ke www.sedoparking.com.
Padahal saya tidak pernah kenal atau daftar-daftar di www.sedoparking.com, hufff sempet sebel juga... baru baru kena P/R=0, tapi alhamdulillah dah lolos balik P/R=2 lagi. Sekarang kena Parkingdomain. kenapa yah?? Fenomena apa lagi...
Tapi saat masuk ke account blogger.com masih bisa dan lancar-lancar saja. Dan setelah browsing cari-cari info ternyata memang banyak kasus terjadi. bahkan Situs situs besar tersebut yang tidak dapat diakses adalah blogger, yahoo, ebay, dan paypal, serta detik dot com juga terkadang di redirect ke sedo. 
Apakah hali ini juga terjadi pada anda, dan apakah ada yang tahu kenapa ini semua bisa terjadi, coz selama ini gak pernah kejadiah seperti ini???
Setelah di refresh dan di buka berulang-ulang tetepa gagal. akhirnya saya masuk ke bloggger.com kemudian membuat posting ini, setelah saya "publish post" kemudian saya iseng iseng "view post" alhamdulillah bisa muncul lagi..
pesan : "Services for this domain have been discontinued" tidak muncul lagi... kenapa yah.??. ah yang penting sudah bisa diakses lagi...

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar