Pages

Trik Berpakaian Si Dada Besar


http://image.tempointeraktif.com/?id=51659&width=475


Model Victoria Secret Adriana Lima memamerkannya kutang bernama Bombshell Fantasy Bra ini di New York, Amerika Serikat (21/10). AP/Evan Agostini


Dunia mode kadang-kadang kurang bersahabat kepada mereka yang berdada besar. Di sisi lain, pakaian kerja kerap kali menuntut Anda untuk menutupi bagian dada sehingga terlihat rata. Bisa saja Anda membeli atasan yang bisa menutupi bagian atas dengan baik, tetapi ternyata menenggelamkan bagian bawah tubuh.

Dengan dada yang besar, Anda kerap berada dalam situasi sulit untuk menutupnya atau menampilkannya. Berikut adalah cara untuk melakukannya dengan tepat:

1. Penopang yang bagus

Mungkin Anda sudah mendengar ini ribuan kali, khususnya jika Anda selalu mempunyai dada yang besar. Tetapi, berinvestasi pada bra yang bagus adalah penting. Jika punggung Anda secara proporsional kecil dibandingkan ukuran cupAnda, maka bra bagus sangat penting untuk Anda. Bra yang cocok akan membuat dada Anda terlihat lebih tinggi, lebih kecil dan lebih rapi.

Harga yang mahal dari bra harus dilihat sebagai investasi karena bra tersebut akan membantu untuk memperlambat kendurnya dada. Sayangnya, bra yang bagus seringkali tak bisa membuat Anda bergaya dengan backless atau strapless.

2. Cocokkan dan Siluet

Anda bermaksud untuk meninggikan dada Anda, bukan menyembunyikannya. (Ingat, wanita lain akan dengan senang menunjukkannya). Jadi, pilihlah pakaian yang cocok, ketimbang mengenakan pakaian ketat atau yang tanpa bentuk. Gaun longgar gaya kekaisaran mungkin indah, tetapi menyembunyikan pinggang dan akan membuat Anda terlihat lebih besar secara keseluruhan.

Menekan sedikit pinggang Anda boleh, tetapi jangan terlalu ketat sebab Anda akan terlihat seperti Jessica Rabbit. Kenakan cardigan (rompi bertangan panjang yang terbuka bagian depan) di atas kamisol adalah ide yang ideal untuk solusi dada besar Anda. Pasalnya kedua pakaian ini akan menyembunyikan tali bra Anda, tetapi tetap menunjukkan bentuk dada Anda.

3. Warna, corak dan tekstur

Penggunaan warna yang cerdas akan membantu untuk menyeimbangkan gambaran berat di bagian atas. Jika Anda mempunyai rok pendek berukuran lebih kecil, coba kenakan warna terang dengan atasan berwarna lebih gelap.Rok bercorak atau jins berwarna dengan atasan warna hitam atau gelap adalah kombinasi yang bagus. Tidak ada alasan untuk menghindari warna terang untuk atasan jika potongannya bagus. Tetapi ingatlah bahwa nuansa cerah memperbesar dada.

4. Aksesoris

Bermain-mainlah dengan aksesoris. Kalung besar dengan warna berani yang dikenakan satu inci di atas dada Anda akan mengalihkan perhatian yang tidak diinginkan dari dada Anda, begitu juga anting-anting yang indah. Jangan lupa kenakan syal. Mengenakannya di atas gaun malam atau gaun berleher V adalah cara terbaik untuk menghias belahan Anda tanpa merasa seperti meletakkan sesuatu di atas piring.

{ 0 comments... read them below or add one }

Poskan Komentar