Pages

Oh In Hye Kembali Tampil Berbaju 'Terbuka'


aktris Korea Oh In Hye, kembali menjadi pusat perhatian atas pakaian yang dia kenakan di depan publik.



In Hye sendiri, terlihat hadir dalam sebuah acara peluncuran sebuah produk di sebuah hotel pada Jumat (9/12) lalu. Dan pakaian yang dia pakai, membuatnya tampak hadir di sebuah acara club malam, dan hal ini membuat kamera media tidak bisa lepas dari dirinya.

Dalam acara tersebut, Oh In Hye mengenakan sebuah celana panjang dengan model melebar dan sebuah atasan putih yang begitu matching. Celana melebar itu sendiri seperti terbuat dari sebuah kain yang cukup tipis, tembus pandang, dan terbuka di sekitar daerah panggul.

In Hye tampak begitu percaya diri dengan berpose di depan kamera. Tidak hanya model celana dengan gesper itu saja, untuk atasannya sendiri, tank top yang dia kenakan seperti terpotong di bagian samping sampai belakang sehingga menampakkan bagian terbuka luas mulai sisi kanan dada, belakang, sampai sisi kiri. Membuat dadanya begitu mudah terlihat dari samping.



Sebelumnya, In Hye pernah membuat publik Korea tercengang saat dia datang di acara Busan International Film Festival dengan mengenakan sebuah gaun berwarna oranye. Gaun berbahan satin itu tampak dipotong di bagian tengah atas sampai ke pinggang, sehingga bagian depan tubuhnya mudah terlihat.

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar