Pages

HOT: Inilah Video Klip Ayu Ting-Ting Terbaru "Sik Asik"




Pedangdut Ayu Ting Ting memberikan bocoran video klip (VK) dari single terbarunya yang berjudul Sik Asik di YouTube.

VK tersebut sengaja diunggah hari ini, pukul 09.00 WIB oleh Star Media Nusantara (SMN), manajemen artis yang menaungi Ayu Ting Ting.

Video itupun sudah mendapat 198 pengunjung. Dalam video tersebut, Ayu terlihat sangat berbeda dari segi penampilannya. Seperti rambutnya yang dikeriting mengembang, dengan lipstik merah menyala. Busana yang dikenakannya juga bertema bling-bling, sehingga tidak terlihat bahwa dia seorang penyanyi dangdut.

Di sini, Ayu juga memamerkan kemampuannya menari. Dan untuk melakukan aksinya itu, Ayu tidak setengah-setengah. Pasalnya, dia menyewa seorang professional freelance dancer dari Agnes Monica untuk mengajarkannya ngedance.

Selain merilis video klip perdananya hari ini, single Sik Asik juga diputar serentak diseluruh jaringan Radio Dangdut Indonesia (RDI) pada Rabu, 21 Desember 2011 pukul 09.00 WIB, bersamaan dengan dinaikkannya teaser video klip tersebut.

'Sik Asik' dijadwalkan resmi dirilis pada 11 Januari 2012 (TBC), dan dinyanyikan perdana pada acara off air bertema 'Ngejinggo Bareng Ayu Ting Ting' pada 8 Januari 2012.

Ayu Ting Ting sukses berat dengan lagunya berjudul 'Alamat Palsu'. Melanjutkan kesuksesannya, Ayu meluncurkan lagu 'Sik Asik' yang menurutnya tidak akan kalah tenarnya dengan 'Alamat Palsu'.

Terinspirasi dari celetukan diri tersendiri, yang sering mengumbar sik asik, Ayu memberi judul single kedua ini, Sik Asik.

{ 0 comments... read them below or add one }

Poskan Komentar