Pages

Seorang Ulama Melarang Perempuan Memegang Pisang



Ilustrasi Pisang

10 Desember 2011 lalu, sebuah warta online Daily Mail memberitakan bahwa seorang ulama di Eropa mengeluarkan pernyataan yang penuh kontroversi dan mendapat banyak kutukan dari berbagai pihak.

Pasalnya, ulama tersebut membuat pernyataan yaitu melarang kaum hawa (perempuan) untuk memegang bahkan tidak boleh menyentuh buah wortel, pisang dan mentimun. Mengapa? Karena menurutnya bisa membuat pikiran perempuan menjadi zinah yaitu memikirkan atau berfantasi seksual.

Mengapa hanya pisang, mentimun dan wortel yang tidak boleh disentuh perempuan? Menurut ulama tersebut, ketiga jenis makanan tersebut mirip dengan bentuk penis (alat kelamin pria).

Bagaimana jika sang perempuan ingin memakan pisang? Yaitu dengan cara sang laki-laki yang sudah menjadi mukhrimnya lah yang harus memotong pisang sampai berbentuk kecil-kecil dan sang perempuan tidak boleh melihat suaminya memotong-motong pisang tersebut.

Pernyataan ulama yang dinilai hanya mencari nama ini dikecam keras oleh para ulama lainnya karena dengan pernyataannya yang aneh ini, sudah memberikan citra buruk bagi Islam.

Aneh-aneh aja ya nih orang.

{ 0 comments... read them below or add one }

Poskan Komentar