Pages

Tya Ariestya Beranikan Diri Tampil di 'Total Blackout'


Industri pertelevisian dituntut untuk bisa membuat inovasi di setiap program acara, mulai dari program yang serius sampai hiburan. Stasiun ANTV mengeluarkan tiga produk sekaligus untuk memanjakan para penggemarnya.
Salah satu programnya adalah, Total Blackout Indonesia, sebuah reality game show yang disadur dari Fremantle yang dipandu oleh presenter Ivan Gunawan dan Choky Sitohang.

"Ini sebuah permainan di dalam kegelapan di mana peserta harus berperang melawan imaginasinya," ucap Choky Sitohang di sela syuting Total Blackout Indonesia di Studio ANTV, Cawang, Jakarta, Selasa (3/5).
Hadir di acara tersebut artis Tya Ariestya yang menjadi peserta. Tya pun mengisahkan pengalamannya saat menjadi peserta di acara tersebut.
"Ada rasa penasaran dicampur ketakutan karena akan menemukan sesuatu yang janggal, kaya tadi gue nggak tahu pegang uler atau cacing atau lintah.... ntar darah gue disedot, pokoknya sudah ada pikiran jeleklah," ujar Tya yang mengaku memberanikan diri mengikuti reality game tersebut.
"Dibilang takut sih enggak karena gue mengimagekan diri gue sebagai perempuan berani karena sudah belajar taekwondo, kalau takut si kadang-kadang tapi hari ini lagi berani," ujarnya pede.



sumber

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar