Pages

Suami 'WIL' Arnold Schwarzenegger Angkat Bicara


Dalam skandal Arnold Schwarzenegger , tentunya bukan hanya sang istri, Maria Shriver saja yang dikhianati. Tak bisa dihindari, suami Mildred Baena, 'WIL' Arnold, juga jadi salah satu korban. Dan setelah diam cukup lama, akhirnya pria ini angkat bicara juga.
Rogelia Baena adalah suami Mildred, wanita yang sempat menjadi pembantu rumah tangga di rumah Arnold dan istrinya, yang juga melahirkan seorang putra hasil hubungan terlarangnya dengan sang majikan. Dalam pernyataannya pada Entertainment Tonight, suami Mildred ini menyatakan bahwa dirinya mengira bahwa sang putra adalah benar-benar anaknya.
Rogelia, yang disebutkan sebagai ayah sang anak dalam akta kelahiran, juga mengungkapkan bahwa dirinya sempat sangat marah ketika tahu identitas orang tua asli anaknya dari saudara perempuannya.
"Tak percaya, tapi dia adalah putraku," ujar Rogelia dalam bahasa Inggris yang masih sepatah-patah. Walaupun Rogelia sudah sekitar setahun tak bertemu dengan 'putranya', namun dia yakin bahwa sang putra tak tahu menahu mengenai hal ini.

Tak hanya Rogelia, tapi hampir semua orang tak tahu keberadaan Mildred sekarang, sejak mengajukan cerai di tahun 2008 dan menyebutkan bahwa dirinya dan suami tak memiliki anak.
"Bagiku, Arnold Schwarzenegger adalah pahlawanku, dulu. Sekarang, aku merasa dikhianati," lanjut Rogelia.
Dalam acara ini, sebuah foto dirinya dan Arnold yang sedang berpelukan kala pembaptisan putranya. Melihat foto ini, Rogelia menyatakan, "Aku bahagia saat itu. Kalau aku bisa bertemu dengan putraku, aku akan bilang 'Aku ayahmu'. Itu saja," tutup pria malang ini. (eol/mae)


SUMBER

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar