Pages

Produser Dahsyat: Syahrini Tidak Mangkir


Artis penyanyi Syahrini batal tampil di acara Dahsyat RCTI, Kamis (26/5). Produser acara, Oke Jahja atau Opa mengatakan jika apa yang dilakukan Syahrini ini bukan karena mangkir.
Pelantun lagu Aku Tak Biasa itu terbaring sakit di Rumah Sakit Medistra, Jakarta setelah pingsan saat menjadi bintang tamu acara Bukan Empat Mata, Rabu (25/5) malam.
Opa pun membenarkan jika Syahrini minta izin tidak dapat meramaikan acara Dahsyat karena sakit.

"Memang artis (Syahrini) ini sudah kita float jauh hari. Nah tadi malam saya dapat kabar dari talent bahwa Syahrini masuk rumah sakit makanya saya mesti kasih tahu ke tim kalau Syahrini besok nggak tampil di Dahsyat," cerita Opa di kantornya, Kamis (26/5) siang.
Opa sangat yakin Syahrini sakit apa adanya dan membantah jika ada rumor pingsannya Syahrini hanya rekayasa agar tidak bertemu dengan Anang Hermansyah , mantan rekan duetnya. Mengingat Syahrini mempunyai jadwal yang sama dengan Anang di Acara Dahsyat.
"Kalau saya lihat dari gambar BB nya sedang diinfus. Lagipula Anang dan Syahrini sangat jauh segmennya, Anang segmen 1 dan Syahrini segmen 4. Karena memang Mas Anang musti ke Surabaya dan ada di bandara itu jam 9.30 kalau nggak salah," terang Opa. (kpl/adt/faj)



SUMBER

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar