Pages

Perpustakaanku, Adalah Blogku


Blog dan perpustakaan menurutku sama saja nih sob,, bedanya kalo perpus itu di dunia ofline tapi kalo blog yaaa, di dunia entah berantah lah,hehe..

Blog saya sebut sebagai perpustakaan karena dapat memberikan manfaat yang sangat  banyak baik bagi diri saya maupun bagi orang lain. Blog lebih simpel dari pada perpustakaan karena cukup duduk di rumah dan punya komputer yang terhubung ke internet kita langsung bisa baca-baca menambah wawasan, kalau perpustakaan kan kita harus keluar rumah dulu dan berkunjung deh ke perpustakaan, apa lagi kalau buku yang di cari ngak ketemu makin pusing deh, hehe..

Ya blog memang sangat banyak manfaatnya,  kita bisa berbagi dan membuat artikel sendiri dan juga mengumpulkan informasi yang sudah ada untuk dibagikan kembali kepada para pembaca atau pengunjung perputakaan/blog kita. Bagi orang yang baru mengenal blog seperti saya ini,  nikmatnya ngeblog itu seperti main game, ngak bosan-bosannya mengedit atau merubah penampilan blog, itulah yang saya lakukan pertama mengenal dunia blogger ini..

Dalam ngeblog kita bisa mencipta informasi apapun sesuai dengan tema blog kita dan juga hobi kita dalam membaca artikel yang seperti apa. Saya termasuk orang yang hobi membaca berita, seperti berita dunia, indonesia atau yang unik-unik dan aneh-aneh karena saya mendapatkan informasi dari sana. Itulah nikmatnya ngeblog yang saya rasakan.

Dan banyak lagi nikmatnya baca di blog dari pada di perpustakaan, di blog saya dapat memberikan komentar kepada pemilik blog dan juga bertanya kepada masternya atau yang sudah lama ngeblog. Pokonya menambah wawasan dan juga teman, pokonya asik lah. Tapi tentu ada juga kekurangan antara di perpustakan dan blog, jika di perpus kita langsung bertemu dengan para pengunjung yang lain tapi jika di blog kita mendapatkan ilmu tapi tidak bisa saling tatap muka langsung dengan para pengunjung yang lain. yah perpus dan blog sama-sama asiklah, sama-sama bermanfaat..

Nah sekian dari saya sobat, salam blogger semoga jaya selalu,..



{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar