Pages

Lindsay Lohan Sumbang Tas untuk Amal


LOS ANGELES - Lindsay Lohan, Taylor Swift, dan Jessica Simpson menyumbangkan semua barang yang mereka miliki untuk dilelang. Kemudian uangnya akan disumbangkan.
Mereka hanya beberapa dari 50 selebriti yang telah menyumbangkan barang-barang pribadi, seperti tas, dompet, dan gitar yang sudah dibubuhi tanda tangan untuk dilelang oleh JetBlue Airways. Hasil lelang akan disumbangkan 100 persen untuk mitra amal mereka, DoSomething.org.
"Sumbangan barang-barang selebriti ini adalah aksesori yang paling menarik, yang sangat didambakan untuk difoto. Berkat kemurahan hati para selebriti ini, kami sangat gembira memberikan semua orang kesempatan untuk membawa pulang sebuah benda, namun dengan tujuan yang lebih besar," ujar Icema Gibbs, juru bicara JetBlue, yang dilansir Femalefirst, Jumat (27/5/2011).
Beberapa selebriti telah menyumbangkan tas pribadi mereka. Ada juga Donald Trump yang menyumbangkan dua tiket VIP untuk Miss USA Pageant 2011 tahun ini di Las Vegas.

Sementara bintang Jersey Shore Pauly D menawarkan foto, gel rambut, dan tas yang telah ditandatangani. Selain Pauly, ada juga Lindsay Lohan yang menyumbang tas dan menawarkan poster film yang dibintanginya, Mean Girls yang juga telah dibubuhi tanda tangan.
Selebriti lain yang menyumbnag adalah Chelsea Handler, Jordin Sparks, Kellan Lutz, Kelly Osbourne, Rosario Dawson, dan Ryan Seacrest .
Waktu lelang akan dibagi dalam dua sesi. Sesi pertama, sedang dibuka untuk satu minggu ke depan, dan yang kedua akan dibuka pada 30 Mei mendatang. Untuk informasi lebih lanjut atau untuk tawaran, kunjungi www.jetblue.com atau celebritybaggage.


SUMBER

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar