Pages

Kristin Cavallari Bingung Adakan Pesta Pernikahan




Mantan pemain serial "The Hills" Kristin Cavallari segera menikah dengan kekasihnya, pemain basket klub Chicago Bears Jay Cutler.
Selama diwawancari di sebuah program radio dengan Ryan Seacrest , Kristin mengungkapkan bahwa dia menentukan apakah pesta resepsi pernikahan besar atau kecil. Tapi jangan terlalu berharap untuk melihat seluruh mantan pemain "The Hills" dalam resepsi ini.
"Bisa jadi itu hanya sebuah pesta kecil dengan undangan 40 orang, atau pesta besar hingga 400 orang. Jay sudah mengundang seluruh tim klub nya, dan pasti akan banyak sekali orang di pesta nanti," ungkapnya.
Kristin juga mengungkapkan siapa saja yang bakal diundang termasuk mantan kekasihnya Stephen Colletti, ketika masih bermain di serial "Laguna Beach." Sementara itu mantan pemain "The Hills" lainnya seperti Lauren Conrad, Brody Jenner, Lo Bosworth dan Whitney Port kabarnya tidak diundang.
Sama halnya dengan Heidi Montag, "Dia sudah berganti nomor telepon, aku tidak dapat menghubunginya," lanjut Kristin.
Kristin juga menambahkan beberapa pemain "The Hills" lainnya seperti Stephanie Pratt dan Audrina Patridge bisa menyaksikan pernikahannya dengan Jay.

SUMBER

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar