Pages

Kontra Aa Gatot, Yenny Rachman Galang Suara




JAKARTA - Adanya ketidakpercayaan terhadap kepemimpinan ketua umum Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) terpilih, Aa Gatot Brajamusti, membuat beberapa artis senior yang dipimpin Yenny Rachman akan mengumpulkan suara.
"Kita bertemu di sini ingin menyatakan mosi tidak percaya terhadap Gatot Brajamusti," ucap artis senior Faizal Riza Rahmat, saat ditemui di kediamannya di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Selasa (24/5/2011).
Faizal melihat banyak manipulasi yang dilakukan oleh Aa Gatot dalam acara kongres untuk merebut kursi ketua Parfi.
"Setelah melihat kemarin dalam kongres, banyak sekali yang dimanipulasi oleh Gatot Brajamusti. Dia telah berbuat curang untuk menjadi ketua. Saya tidak akan biarkan ini," tegasnya.
Paman almarhumah Alda Risma ini menjelaskan, ada sejumlah manipulasi yang dilakukan Aa Gatot adalah salah satunya memalsukan data di formulir daftar ulang anggota baru.
"Bentuk manipulasi lain yang dilakukan Aa Gatot adalah menyatakan dirinya pemeran utama Sinetron Jendela Rumah Kita. Padahal, selama ini yang menjadi peran utama adalah Dede Yusuf yang juga dikenal sebagai Wakil Gubernur Jawa Barat," paparnya.
Selain itu, dalam pertemuan tersebut terdapat pula artis senior seperti Pangky Suwito, Yenny Rachman, Yati Octavia, Soultan Saladin, Eddies Adelia, dan lain-lain. Mereka akan berniat mengumpulkan para artis senior yang merasa tidak senang dengan kepemimpinan Gatot Brajamusti dan akan membuat kongres luar biasa.
"Secara lembaga, ketua umum masih dipegang Yenny Rachman karena belum ada penyerahan. Lalu, kenapa kita kumpul dan bikin seperti ini? Karena kita tidak ingin Parfi dikotori oleh orang-orang yang tidak mengerti film. Orang yang tidak pernah bermain film. Makanya kita akan membuat kongres luar biasa. Sebagai orang lama di dunia film, saya tidak setuju dia menjabat ketua Parfi. Parfi memiliki nilai historis yang harus dijaga," tukasnya.

sumber

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar