Pages

Hamil 4 Bulan Ririn Jauhi Makanan Junkfood




Junkfood atau makanan cepat saji kini dijauhi oleh Ririn Dwi Ariyanti . Hal itu ia lakukan karena sedang mengandung. Usia kehamilan yang menginjak di usia ke 4, Ririn sedang gemar-gemarnya melahap semua santapan yang ada. Pemeran "Ada Apa Dengan Cinta" versi sinema elektronik (sinetron) itu untungnya tidak ngidam suatu makanan tertentu.
"Usianya udah 4 setengah bulan, alhamdulillah selama ini lancar. Aku kayaknya makan semuanya ya, ngidam semuanya," ungkap Ririn saat ditemui tengah menjadi duta Claris di Hotel Niko, Jakarta Pusat, Kamis (26/05/2011).
Nafsu makannya besar tak semuanya dituruti, apalagi Aldi, sang suami turut membantunya menjaga pola makan dan istirahat. Sehingga Ririn merasa terbantu bahwa sang suami tetap setia berada di sampingnya. "Pastinya Aldi makin menjaga, perhatian dan hati-hati, pola istirahat dan makanan selalu dijaga dia. Aku jadi lebih teratur makannya, masakan Indonesia, seperti Padang, Betawi semuanya deh. Junkfood aku kurangi sekali ya, yang penting kadarnya sehat klo terpaksa makan," tutur Ririn.
Ririn yang menyadari bahwa ia hamil setelah usia kandungannya mencapai dua bulan ini belum menyiapkan nama bayi, karena pamali katanya. Saat 'nujuh bulan' (syukuran di usia kandungannya yang ke-7) belum dipikirkannya, yang lebih penting buat ia dan Aldi alahah meng-aqiqahkan anaknya nanti.

SUMBER

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar