Pages

Gaji Ryan Seacrest Naik 3 Kali Lipat!




Dalam dua tahun belakangan ini pamor Ryan Seacrest memang naik pesat. Jadi layak jika Fox Television memberikan penghargaan buat host AMERICAN IDOL ini. Kabarnya, Ryan Seacrest dapat kenaikan gaji sampai tiga kali lipat tahun ini. Total penghasilan Ryan per tahunnya kini mencapai US$55 juta! Bayangkan!
Menurut berita yang dilansir Splash News, tahun 2009 lalu gaji Ryan Seacrest hanya sekitar US$5 juta saja. Kesuksesan AMERICAN IDOL membawa pengaruh juga pada pendapatan per tahun Ryan. Gajinya sempat dinaikkan menjadi US$15 juta dan kini angka itu naik sampai US$55 juta atau kurang lebih setara dengan Rp470 miliar.
AMERICAN IDOL memang bukan satu-satunya sumber penghasilan Ryan Seacrest karena ia juga jadi host acara radio di KIIS-FM. Selain itu, Ryan Seacrest juga menjadi produser reality show keluarga Kardashian di jaringan televisi E! dan juga acara FOOD REVOLUTION yang dipandu oleh Jamie Oliver di ABC.
Meskipun begitu nama Ryan Seacrest tetaplah identik dengan AMERICAN IDOL dan konon acara sukses ini menghasilkan uang tak kurang dari US$7,11 juta setiap setengah jamnya. (spl/roc)

SUMBER

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar