Pages

Cara Kenalan Sama Cewek Di Jamin Makin Jago Deketin Cewek




Cara kenalan sama cewek yang paling bagus tuh yaitu dengan minta dikenalkan oleh teman cewek tersebut.
Kenapa?

Karena menurut faktanya sebagian besar atau mungkin setiap cewek lebih merasa nyaman ketika berkenalan dengan cowok yang dikenalkan oleh temannya.

Buat cowok juga dengan cara tersebut dapat lebih mudah untuk mendapatkan informasi tentang si cewek dari temannya si cewek tersebut seperti nomer telfon, nick twitter, alamat, hobby, dan lainnya. 

*pin bb dan fb ga ane sebut karna harus di confirm dulu.

Tetapi meskipun sudah dapat nomer telfon atau pun nick twitter dari teman si cewek tersebut anda tetap tidak boleh berkenalan lewat sms telfon atau tweet.

Lebih baik tetap lah berkenalan secara langsung tetapi tentu saja tetap ditemani teman cewek itu.Setelah berkenalan secara langsung barulah anda pdkt dengan cara yg anda kuasai.Tambahan gan.Ini bukan masalah gentle gak gentle tapi bagaimana membuat si cewek nyaman sama kita.

Kalo buat ane nih ya gan sejauh ini ane udah sering pacaran, setiap nembak cewe ane ga pernah ditolak gan dan ane juga ga pernah diputusin cewe gan hehe mungkin karna proses kenalan kayak gitu si cewek udah ngerasa nyaman kali ya gan sama ane, itu kalo menurut pengalaman ane sendiri gan.

Setiap pertanyaan yg ada di thread ini pasti ane jawab kok gan meskipun agak lama, maklum sibuk gan hehe tapi ane pasti usaha bantu jawab gan.Dulu ini Thread pertama ane gan tapi ilang gitu gatau kenapa tapi ini tulisan asli buatan ane sendiri loh gan cuma buat anak kaskus aja ane share nya hehe thanks.

Kaskuser yang baik adalah kaskuser yang selalu meninggalkan comment setelah membacanya jadi tolong di comment dan rate dulu ya gan thanks hehe dan kaskuser iso yang sangat baik adalah iso yg berkenan ngasih komentar ke ane gan hehe thaaanks.


{ 0 comments... read them below or add one }

Poskan Komentar