Pages

Aura Kasih ajak dansa fansnya di medan





PEREMPUAN itu Aura Kasih. Di panggung Entrance, tempat hiburan malam kelas atas yang terletak di lantai 1 Grand Aston Hotel Jl Balaikota, pemilik nama asli Sanny Aura Syahrani ini melantunkan nomor-nomor lagunya yang energik.

"Malam ini masih malam panjang. Ayo semua bergoyang," teriak Aura. Lantas, lamat-lamat terdengar beat lagu yang membuat namanya melambung, Mari Bercinta.

Sodokan beat racikan DJ Lawrence Philip memang sangat "kena". Dari panggung, Aura menyuarakan ajakan dengan suaranya yang serak-serak basah. Mari semua dansa denganku, peluk aku dan hanyutkanku. Seakan tersihir oleh ajakan tersebut, crowded Entrance yang malam itu lebih didominasi kaum Adam, langsung turun ke lantai dansa.

Aura Kasih hadir sebagai satu dari tiga bintang tamu acara bertajuk Urban-Rhyme yang didukung produk Clas Mild. Ia didukung DJ Lawrance Philip dan penyanyi pendatang baru, Aliya Sachi. Setelah masing-masing tampil solo, Aura berduet dengan Aliya. Digeber beat-beat racikan Philip, suara dan - terutama sekali- lenggok keduanya semakin memanaskan lantai Entrance.

Apalagi baik Aura maupun Aliya terbilang komunikatif. Khususnya Aura Kasih. Saat melantunkan hits Mari Bercinta, yang sekaligus menjadi penutup penampilannya malam itu, penyanyi 23 tahun ini mengajak serta seorang penonton naik ke atas panggung

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar