Pages

Arnold Schwarzenegger Juga Hamili Pramugari Pribadi?




Nampaknya tuduhan bahwa Arnold Schwarzenegger masih punya 'buah cinta' di luar nikah lain semakin memanas. Setelah mantan pembantu rumah tangganya yang diperkirakan melakukan 'affair' dengan sang aktor, sekarang giliran seorang pramugari.
Adalah Tammy Tousignant yang 'dituduh' sempat melakukan affair dengan sang mantan Gubernur California. Tammy adalah mantan pramugari untuk pesawat jet pribadi Arnold, yang juga telah memiliki satu orang putra berumur 18 tahun bernama Tanner.
Namun tak seperti Mildred Baena, mantan pembantu rumah tangga Arnold yang tetap bungkam, Tammy segera menyangkal tuduhan bahwa Arnold adalah ayah dari putranya. Dengan tes DNA yang dilakukan 7 tahun lalu, Tammy menyatakan dengan tegas, bahwa suaminya, Tom, adalah ayah biologis putranya.
"Tuduhan ini tak benar dan sangat jahat," ujar wanita berusia 46 tahun ini sambil berurai air mata. "Aku tak pantas menerima hinaan ini, putraku juga. Kurasa banyak orang yang menganggap tuduhan ini benar. Aku dengan sepenuh hati dan jiwa bekerja dan kurasa mereka jadi menganggapnya salah," lanjut Tammy.
Wanita yang sekarang tinggal di Brea, California ini sempat menjadi pramugari untuk pesawat jet pribadi sang aktor selama 12 tahun sampai tahun 1999. Kabar mengenai affair Arnold dan Tammy sebenarnya sudah berhembus sejak 2003, ketika media menyatakan bahwa keduanya menjalin hubungan cintan dan Arnold-lah yang menjadi ayah Tanner, bukan suaminya.
Tammy segera menyangkal tuduhan ini dan meminta putranya untuk melakukan tes DNA untuk meredam cerita yang berkembang. Bahkan Tammy juga melakukan tes kebohongan untuk membuktikan kebenaran versi ceritanya.
"Tidak ada yang tak pantas antara Arnold dan aku. Dia sangat menghormatiku. Aku juga menghormatinya sampai sekarang. Aku turut sedih dengan apa yang terjadi pada keluarga dan dirinya," tutup sang pramugari. (spl/mae)

sumber

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar