Pages

Baru ngeblog, langsung promosi cara sinting


Saya sangat baru sekali dalam dunia blogger, yang saya tahu cara promosi adalah buat artikel sebanyak-banyaknya lalu promosikan deh kesesama blogger. Ah tapi itu sudah biasa, saya berfikir bagaimana kalau cara sinting bisa mendatangkan pengunjung gak ya?. habis kalau cara yang super canggih saya belum mengerti nih broo, hehe. mungkin lambat laun bisa kali ya, tapi untuk pertama kali ngeblog ngak apa-2 cara sinting juga, tanpa modal hanya kesintingan aja yang diperlukan

Nah ini dia cara sinting yang akan saya lakukan, mudah-mudahan anda berminat juga dan iseng-iseng mencoba kesintingannya hehe...

Yang Pertama

Jika anda sedang makan di warung padang atau warteg, iseng-iseng gunakanlah kesintingan anda, lihat kiri kanan ada orang yang lihat apa ngak ya? lihat ada koran ngak di atas meja atau buku lainya, kalau ada keluarkan pulpen terus cepat-cepat tuliskan alamat blog anda, jangan lupa sisipkan kata-kata yang menggairahkan, kalau saya nulisnya seperti ini, http://blogse-masa.blogspot.com/ situs yang membuat anda terbang keawang-awang membuat kaum pria semakin ketagiahan.

Yang Kedua

Berhubung saya mahasiswa yang dekat dengan prin mengeprin untuk tugas kuliah, maka saya lakukan promosi yang lebih gencar lagi, saya tulis alamat blog saya yang besar kemudian saya print dan saya tempel seperti partai-partai yang bertebaran dimana-mana hehe...kalau ngak saya ambil kertas HVS lalu saya tulis pakai spidol, kalau ada anak SMA sedang naik bis bareng saya, saya selipkan diam-diam di tasnya, tau jatuh apa ngak itu, tapi sinting banget ya? hehe...

Yang Ketiga

Sebelum saya berpergian kemana-mana seperti ketempat belanja, bank atau tempat umum lainya, saya selalu bawa pulpen dan kertas mini sebesar kartu tanda penduduk, iseng-iseng saya tulis alamat blog saya lalu saya selipkan di kantong-kantong belanja orang, saya pernah lakukan ini ketika antri naik trans jakarta, jika anda mau lakukan yang ini maka siap-siapkan mental anda, namanya juga cara sinting hehe...

Yang keempat

Tentu cara sinting lain ada juga idenya dari anda, yang paling penting bagaimana alamat blog anda bertebaran di mana-mana, tapi ingat kalau ketangkap bisa di tuduh macam-macam, anda harus siapkan mental dan perlu berlatih juga, jika uji coba yang saya lakukan ini berjhasil maka uji coba yang anda lakukan jangan lupa bagi-bagikan juga kesaya ya, apa tahu aja uji coba anda lebih bagus dari saya



{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar